Dec 15, 2013

Aplikasi Android Gratis Terbaik Tahun 2013

Aplikasi Android Gratis Terbaik Tahun 2013


Berbagai jenis aplikasi Android kini meramaikan Google Play Store. Dari aplikasi untuk pekerjaan, hiburan hingga permainan ada di Google Play Store. Aplikasi ini ada yang berbayar dan juga gratisan. Semuanya bisa anda download dan digunakan di perangkat Android anda masing-masing. 

Dari sekian banyak aplikasi gratisan yang beredar di Google Play, ada beberapa aplikasi yang populer dan layak menjadi yang terbaik selama tahun 2013 ini. Aplikasi Android gratisan ini menjadi yang terbaik karena beberapa faktor diantaranya banyak didonwload, mempunyai grafis yang bagus dan banyak digunakan. 

Berikut Aplikasi Android Gratis Terbaik 2013
  1. ColorNote Catatan Notepad Note. ColorNote adalah aplikasi notepad sederhana. Ini memberi Anda pengalaman editing notepad cepat dan sederhana ketika Anda menulis catatan , memo , email , pesan, daftar belanja dan untuk melakukan daftar. Warna Catatan Notepad membuat mengambil catatan lebih mudah daripada notepad lain dan aplikasi memo . 
  2. Pixl Express Photo Editing. Pixlr Express adalah editor foto menyenangkan yang memungkinkan Anda dengan cepat memotong, mengubah ukuran, dan memperbaiki gambar apapun, menghilangkan red-eye, dan memutihkan gigi. Selanjutnya, ada beberapa pilihan efek, overlay, dan border untuk personalisasi gambar apapun. Dari pembuat Pixlr-o-matic, Pixlr Express akan membuat Anda terlihat seperti sebagai seorang profesional. 
  3. Poweramp Music Player. Poweramp adalah pemutar musik yang banyak digunakan di perangkat Android. Anda akan mendapatkan update instan aplikasi ini serta anda akan mendapatkan fitur seperti spotlight, berbagi tema, ambil bagian hadiah dan bahkan kemungkinan untuk salinan gratis Poweramp. 
  4. Magisto Video Editor & Maker. Magisto Video Editor & Maket adalah aplikasi untuk mengubah klip video dan gambar ke dalam editing film yang mengagumkan, lengkap dengan musik pilihan Anda, grafis yang keren, dan efek, hanya dalam menit langsung selesai. Magisto telah digunakan oleh jutaan orang dan aplikasi ini tidak berbayar alias gratis. 
  5. We Heart It. Aplikasi We Heart It ini memungkinkan anda menemukan gambar yang paling indah dari sesuatu hal yang anda cintai, terinspirasi oleh jutaan orang dari seluruh dunia. Aplikasi ini menyimpan koleksi kutipan, melihat gambar yang sesuai dengan suasana hati Anda, menemukan gambar-gambar untuk seni atau mode kolase, meng-upload inspirasi utama dari galeri foto Anda, dan mendapatkan update berita melalui gambar gaya terbaru secara gratis 
  6. Whoscall-blokir telepon, SMS. Aplikasi ini digunakan untuk menyaring telepon masuk dan memblokir SMS pada smartphone. Aplikasi ini mengandalkan data dari laporan komunitas dan pencarian jaringan, sehingga WhosCall dapat segera mengidentifikasi informasi latar belakang telepon masuk asing untuk segera memblokirnya. Aplikasi ini memperbaharui 600 juta database nomor telepon di seluruh dunia, setiap hari menyaring melebihi 10 juta telepon, dan menghadang 300 ribu telepon berbahaya dan pelecehan atau penipuan. 
  7. Timely Alarm Clock. Alarm mungkin sudah ada di perangkat yang anda miliki, tetapi Timely Alarm Clock ini berbeda dengan alarm pada umumnya karena terintegrasi dengan layanan awan yang revolusioner untuk backup dan sinkronisasi alarm Anda dengan beberapa perangkat yang anda miliki. 
  8. Noom Weight Lost Coach. Noom Weight Loss Coach adalah pelatih pribadi yang membantu Anda membentuk kebiasaan sehat melalui tugas sehari-hari, makan yang disesuai, dan latihan. Dengan aplikasi ini anda akan mendapatkan semua alat dan bimbingan yang Anda butuhkan untuk menurunkan berat badan. 
  9. Allthecooks Recipes. Allthecooks adalah aplikasi untuk mencari dan berbagi resep terbaik dari komunitas koki di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini anda dapat mencari atau mengirim resep favorit Anda dari tablet atau telepon. Anda bisa menggunakan fitur filter pencarian untuk menemukan resep yang sesuai dengan anda.
  10. Duolinggo : Learn Languages Free. Anda bisa belajar bahasa Spanyol, Perancis, Jerman, Portugis, Italia, dan Inggris secara gratis dan menyenangkan. Apalagi aplikasi ini tidak berbayar alias gratis. 
  11. Expedia Hotels & Flights. Expedia Hotels & Flights adalah aplikasi yang memungkinkan Anda melihat jadwal penerbangan dari perjalanan Anda setelah memesan di aplikasi atau di websitenya. Dengan aplikasi ini anda dapat berhemat hingga 40%. Dengan aplikasi ini anda dapat menggunakan telepon atau tablet untuk menemukan penerbangan terbaik ke mana saja di seluruh dunia.
Aplikasi Android Gratis Terbaik Tahun 2013
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon