Dec 16, 2013

Game Android Terbaik Tahun 2013

Game Android Terbaik Tahun 2013


Game atau permainan kini sudah menjadi kebutuhan ketika sedang menunggu, senggang atau bahkan sudah menjadi candu bagi pengguna smartphone atau gadget. Banyaknya perangkat android yang dapat menjalankan game, membuat perangkat ini semakin diminati oleh penggunanya, apalagi banyak aplikasi game yang terbilang bagus tidak dikenakan biaya alias gratis untuk mendownloadnya. 

Dari sekian banyak game yang beredar di Play Store tahun 2013 ini, ada beberapa game yang menjadi fenomenal dan layak dibilang sebagai game terbaik. Kriteria game terbaik ini tidak hanya berdasarkan game tersebut banyak di download tetapi banyak tidaknya digunakan di perangkat Android serta memiliki kemampuan grafis yang sangat baik.

Berikut Game Android Terbaik Tahun 2013 : 
  1. Candy Crush Saga. Game ini mengasah kecepatan dan kecerdasan dengan untuk menghancurkan permen, game ini memiliki lebih dari 400 level dalam petualangan puzzle yang lezat dan adiktif. Game gratisan ini tersedia untuk ponsel dan tablet Android. 
  2. FIFA 2013 by EA Sports. Game bola yang satu ini memang selalu banyak ditunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia, ditambah dengan penampilan grafis yang memukau sehingga game ini layaknya bermain Play Stasion Portable. 
  3. Despicable Me. Game yang diangkat dari film layar lebar ini menarik untuk dimainkan karena mengasah kemampuan dan kecepatan jari-jari kita untuk menggerakan si tokoh Despicable Me ini. Permainan yang menampilkan sisi hiburan ini banyak disukai oleh penggunanya diseluruh dunia. 
  4. Plant and Zombie 2. Game yang merupakan sekuel dari Plant and Zombie ini banyak mendapatkan penghargaan sebagai game terbaik seperti dari Spike VGX, game yang harus di download versi CNET, dan lain-lain. Game ini mengasah kemampuan penggunanya dalam menggunakan strategi untuk melakukan petualangan dimana anda akan bertemu zombie-zombie ganas. 
  5. Clash of Clans. Sebuah game strategi tempur yang mengasikan. Dalam game ini kita harus membangun desa, melatih pasukan Anda dan melakukan pertempuran dengan ribuan pemain lain secara online. 
  6. Deer Hunter 2014. Game ini mengajak kita untuk melakukan simulasi berburu kijang dari Amerika utara hingga Savana Afrika Tengah.Game ini sangat menyenangkan ketika digunakan di smartphone atau tablet Android. 
  7. Into the Dead. Game bergenre horor ini mengajak penggunanya untuk melepaskan diri dari zombie dimana kita tidak selalu dikejar-kejar darinya. Lakukan apa yang Anda bisa, agar tetap hidup, terus bergerak secepat mungkin dan melindungi diri sendiri dengan cara apapun yang diperlukan. 
  8. Asphalt 8 Airborne. Permainan balap mobil ini cukup diminati oleh pengguna Android karena memiliki grafis yang memukau. Menariknya lagi banyak mobil-mobil dengan desain yang mewah dan menarik dari produsen mobil seperti Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX dan Pagani Zonda R sehingga sangat menyenangkan untuk memainkannya. 
  9. Fishing Superstars. Game memancing ini mengajak anda seolah-olah memancing di kehidupan nyata. Dari mulai meleparkan kail hingga cara menarik senar pancing hingga mendapatkan ikan yang berukuran kecil sampai yang berukuran besar. 
  10. Dragon Vale. Game ini masuk sebagai nominasi "Best New Game Online" versi GDC Awards. Game Dragon Vale benar-benar bebas untuk memainkannya, tetapi ada beberapa item game yang dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, nonaktifkan di in-app purchases. Dragon Vale membutuhkan koneksi internet 3G atau WiFi untuk memainkannya. Dragon Vale mengajak penggunanya untuk menetaskan telornya, dan merawat naga yang menggemaskan.
Game Android Terbaik Tahun 2013
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon