Dec 3, 2013

Juara Pertama Lomba Blog Kontes StarkLED

Juara Pertama Lomba Blog Kontes StarkLED

Alhamdulillah blog Media Informasi dan Teknologi kembali menjadi Juara pertama Lomba Blog StarkLED dengan hadiah uang tunai 2 juta rupiah. Lomba yang diadakan sejak 10 September - 31 Oktober 2013 lalu ini diikuti oleh 100-an peserta dengan menggunakan berbagai platform blog dari seluruh penjuru Indonesia. 


Lomba blog kali ini mengangkat tema “StarkLED, Lampu LED murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama. Sudah pasti lomba ini membahas tentang lampu LED dengan kelebihan bisa bertahan hingga 40.000 jam atau setara dengan 16 tahun.

Sesuai jadwal pengumuman pemenang lomba ini diumumkan pada tanggal 11 Nopember 2013 yang lalu dan tidak disangka-sangka tulisan saya yang berjudul “StarkLED, Lampu LED Murah Berkualitas” meraih juara pertama. Padahal tulisan rekan-rekan blogger panjang-panjang dan reviewnya lebih lengkap dari saya. Tapi sekali lagi lomba blog itu terkadang tergantung selera jurinya. Sekarang banyak juri yang menilai dari orisinalitas tulisan bukan nyontek dari orang lain atau copy paste dari tulisan orang lain. 

Dari lomba ini kembali saya mengasah tulisan saya dan bisa belajar dari tulisan orang lain yang secara orang awam mungkin terlihat bagus sehingga banyak peserta yang tulisannya panjang-panjang dan reviewnya lengkap tapi belum berhasil menjadi juara, sedangkan tulisan yang biasa-biasa saja bisa menang. 

Nah bagi anda yang ingin menang lomba blog ada tips sederhana dari saya jika kita ingin menang lomba sering-seringlah beramal. Beramal tidak harus dengan uang tetapi dengan ilmu yang kita miliki dan dibagikan kepada orang lain, mudah-mudahan tips ini bermanfaat bagi kita semua.
Juara Pertama Lomba Blog Kontes StarkLED
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon