ads

Mau Lihat Penampakan iPhone 5s Dan Google Nexus 5 Di Indonesia?

Sabtu, 07 Desember 2013

Penasaran seperti apa spesifikasi dan bentuk dari iPhone 5s dan Google Nexus 5 yang belum di launching secara resmi di Indonesia. Jangan khawatir jika anda berada di Jakarta dan sekitarnya cukup datang ke acara “The 1st Indosat Community Fair 2013” yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 7 Desember 2013 di Lapangan Parkir Selatan Senayan Jakarta dari mulai pukul 10.00 – 18.00 Wib. 


Karena pada acara ini akan diperkenalkan iPhone 5s dan LG Nexus 5 sebuah perangkat besutan antara Google dan LG yang memiliki berbagai kelebihan. Pada kesempatan ini rencananya akan ada lelang gadget yang disebutkan tadi. Selain itu ada acara kumpul-kumpul dan perkenalan komunitas seru dari berbagai komunitas seperti Forum ICITY, Isat BB, Gadget Jogja, BatagorBerry, Gadtorade, komunitas sepakbola dan lain sebagainya. 


Selain itu ada talkshow menarik tentang smartphone photography, stand up comedy, performance beatbox dan basketball freestyler community, dengerin live music plus ketemu dengan bintang tamu spesial, seru-seruan di community battle sampe dapet kesempatan menangin macem-macem doorprize. 
(Geak-i, smartphone dengan tombol BBM langsung)
Ada gadget terbaru juga yang akan dilaunching disini, sebuah produk perangkat Android yang bernama Geak-i yang memiliki kelebihan tersendiri bila dibandingkan dengan perangkat lainnya karena perangkat ini memiliki tombol khusus untuk mengakses ke BlackBerry Messenger (BBM) hanya dengan menekan selama 2 detik. 

Penasaran dengan gadget ini nanti akan ada pre-order secara online dengan jumlah yang sangat terbatas di seluruh Indonesia. Pasti penasaran khan? Yuk datang ke acara ini karena tidak dipungut sepeser pun alias gratis. Bakalan nyesel kalo ga liat acara ini.

0 komentar:

Poskan Komentar test