ads

Review TV Toshiba Pro Theatre L9300, Nonton TV Serasa Di Bioskop

Rabu, 25 Desember 2013

Toshiba kembali berinovasi dengan produk-produk terbarunya. Kali ini Toshiba mengeluarkan produk terbarunya berupa TV berwarna yang memiliki kemampuan luar biasa. TV berwarna ini memiliki kemampuan warna ultra HD 4K dan fitur-fitur baru lainnya. TV Toshiba ini diberi nama Toshiba Pro Theatre L9300 series

TV Toshiba ini tentu dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang sering menonton televisi saat senggang bersama dengan keluarganya di ruang keluarga. Televisi berukuran besar, gambar yang jernih dan suara yang menggelegar tentu menjadi dambaannya. Televisi berukuran besar juga bisa mengakrabkan hubunganan antar keluarga, selain tentunya orang tua bisa mendampingi putra-putrinya saat menyaksikan tayangan televisi agar tidak berdampak negatif pada putra-putrinya.

Masyarakat Indonesia kini mulai sadar bahwa membeli pesawat televisi tidak hanya digunakan untuk menonton televisi saja dengan kualitas gambar seadanya. Masyarakat kini mulai mencari televisi yang memiliki kelebihan dengan fitur-fitur terbaru yang canggih dan ramah lingkungan. Seperti televisi yang bisa digunakan untuk melihat gambar atau video dari ponsel, bermain game dan lain sebagainya. Toshiba Pro Theatre L9300 series mampu memfasilitasi kebutuhan masyarakat tersebut dengan memberikan spesifikasi dan fitur yang lebih baik. 
TV Toshiba Pro Theatre L9300 58 dan 84 Inci

TV berwarna Toshiba Pro Theatre L9300 ini memiliki 2 varian 58 dan 84 inci yang dilengkapi dengan mesin video CEVO 4K Quad Core milik Toshiba dengan 16-bit yang menyediakan gambar berkualitas mendekati Ultra HD 4K untuk konten 1080p seperti film Blu-Ray yang ditampilkan dalam resolusi yang hampir seperti Ultra HD video dan empat kali lipat resolusi televisi full HD biasa. TV berwarna ini mendorong berbagai teknologi seperti 4K Resolution+ dan Intelligent Auto View untuk melengkapi panel Ultra HD 4K seri L9300 yang mampu memberikan gambar yang tajam dengan delapan juta piksel sehingga konsumen merasa nyaman saat menonton. 

Fitur teknologi 4K resolution+ pada TV Toshiba mampu memproduksi gambar yang lebih baik kedalamannya, realitasnya dan presisinya untuk mengembalikan kejelasan kualitas gambar mendekati Ultra HD 4K dan AMR 400 Hz yang bisa memperbaiki tayangan berkecepatan tinggi sehingga tidak terjadi lag. Dengan 16-bit Video Processing, Toshiba L9300 Pro Theatre juga mampu untuk menghasilkan gradasi warna yang lebih lebar hampir menyerupai warna aslinya. 
Sedangkan Intelligent Auto View digunakan secara otomatis untuk menyesuaikan pengaturan gambar dengan kondisi ruangan dimana televisi tersebut ditempatkan. Jika kondisi ruangan tersebut terang maka televisi tersebut akan mengatur kecerahannya begitu juga saat kondisi ruangan gelap maka televisi tersebut otomatis mengatur sendiri. 
TV Toshiba ini juga memiliki fitur lain seperti Hollywood Picture Mode yakni fitur yang dapat menghasilkan efek-efek layaknya di bioskop hadir di layar televisi anda, fitur Audyssey EQ  dari televisi ini mampu menghasilkan suara yang dahsyat dan menggelegar. Suara dari speaker terpantul dan diredam oleh tembok, jendela dan benda-benda lain dalam ruangan, yang menyebabkan terjadinya delay, distorsi, dan degradasi suara. 

Fitur “2D to 3D Conversion” yang ada di televisi ini memungkinkan Anda dapat menikmati tayangan berkonten 2D secara lebih nyata dengan kualitas 3D. Serta fitur USB movie dari Toshiba ini mampu menampilkan format video dengan 28 format video yang memiliki kompabilitas pemutaran yang tinggi pada sebagian besar format video populer yang tersedia di pasar. 
(Aku dan TV Toshiba)

Jadi anda tidak usah ragu lagi untuk memiliki TV Toshiba Pro Theatre L9300 ini karena anda akan merasakan menonton televisi layaknya menonton bioskop dengan penyajian gambar jenih yang menarik dan dengan suara yang menggelegar. Apalagi menontonnya dengan orang-orang yang anda sayangi, semakin menambah kehangatan dalam keluarga. Saya sendiri menggunakan TV Toshiba flat 19HV15E yang sampai sekarang masih berfungsi dengan baik.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi TV Toshiba Pro Theatre L9300 58 Inci secara lengkap, berikut spesifikasinya :

0 komentar:

Poskan Komentar test