ads

Smartwatch Metawatch Kini Dikelola Oleh Pendiri Vertu

Rabu, 04 Desember 2013

Metawatch kini telah mempekerjakan desainer terkenal Nokia dan Vertu Frank Nuovo untuk membuat perangkat masa depan. Metawatch saat ini sudah menjual dua desain smartwatch dengan nama Metawatch Strata dan Frame, yang dijual dengan harga $ 179,99 dan $ 229,99 yang dapat dibeli secara langsung dari toko atau di toko online Best Buy. 

Nuovo sudah bekerja pada sebuah perangkat high-end baru untuk perusahaan Metawatch yang akan diresmikan pada kuartal pertama 2014. Sayangnya rincian tentang smartwatch Metawatch ini belum tersedia pada saat ini, tetapi CEO Metawatch Bill Geiser mengatakan bahwa perangkat ini akan memiliki sistem operasi dan tampilan baru. Smartwatch Metawatch Strata dan Frame bisa bekerja dengan baik di perangkat iOS dan Android.

Sebelum meninggalkan Nokia pada tahun 2006, Nuovo terkenal karena merancang berbagai handset bagi perusahaannya termasuk smartphone Vertu yang dijual dengan harga $ 480.000 atau sekitar 5,7 miliar rupiah yang dijual secara ekslusif dan terbatas. 

Berbagai model smartwatch kini sudah tersedia di toko-toko seluruh dunia termasuk smartwatch besutan Sony, Samsung, Qualcomm dan Pebble. Beberapa analis memperkirakan bisnis smartwatch akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang. Apple juga dikabarkan akan memiliki smartwatch dengan nama "iWatch" di masa depan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test