ads

Treq X1 Smartphone Pertama Dengan Tombol BBM Langsung

Senin, 09 Desember 2013

Persaingan antar vendor di Indonesia semakin seru, apalagi banyak produk lokal yang menggrogoti pangsa pasar vendor ternama. Salah satu vendor baru yakni Treq langsung menggempur pasar tanah air dengan produk-produk terbarunya. Salah satu produk terbaru dari Treq adalah TREQ X1. 


Smartphone ini sebenarnya kembaran dengan Geek-i yang menggunakan layar 5 inci dengan layar High Resolution HD IPS, dengan bodi yang slim dengan ketebalan hanya 8,9 mm. Kelebihan dari smartphone TREQ X1 adalah smartphone dengan tombol BBM langsung di samping bodi perangkat tersebut, hanya dengan menekan tombol selama 2 detik, maka pengguna smartphone Treq 1 langsung bisa menggunakan aplikasi perpesanan BBM (BlackBerry Messenger) untuk Android. 


Smartphone ini memiliki kemampuan kamera 13 megapiksel pada bagian belakang dengan autofokus dan 8 megapiksel pada bagian depan. Treq X1 memiliki memori internal 16 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal TF Card hingga 32GB. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan Radio FM, audio dan video dengan berbagai format. Sistem operasi yang digunakan sudah menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean. Baterainya memiliki kapasitas yang lumayan besar yakni sebesar 2000 mAh. Smartphone ini dibanderol dengan harga 2,5 Juta rupiah dan sekarang sudah bisa pre-order disini atau disini

Berikut Spesifikasi TREQ X1 atau Geek-I :

0 komentar:

Poskan Komentar test