ads

Vuzix M100, Kacamata Android Pesaing Google Glass

Kamis, 05 Desember 2013

Perangkat canggih dari waktu ke waktu semakin banyak. Berbagai perusahaan bersaing untuk menciptakan perangkat yang memiliki kelebihan dibandingkan pesaingnya.Begitu juga dengan perangkat yang dipakai seperti Google Glass. Kacamata ini memiliki berbagai kelebihan, tetapi ternyata ada pesaing baru yang namanya Vuzix M100. 


Vuzix M100 menggunakan versi 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya. Spesifikasi Vuzix M100 menggunakan prosesor dual-core TI-OMAP 4430 dengan kecepatan clock 1 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB. 


Pada bagian pandangan layar, kacamata ini memancarkan proyeksi tampilan dengan lebar diagonal 15 derajat. Proyeksi pada layarnya pun dikatakan setara dengan tampilan layar 4 inch pada sebuah ponsel. Untuk sektor penyimpanan, Vuzix juga menawarkan kapasitas internal 1 GB yang dapat ditingkatkan ukurannya hingga 32 GB melalui slot micro SD. 

Untuk bagian kamera kacamata ini dibekali kamera 5 MP. Bagi peminatnya, kacamata pintar ini sudah bisa dibeli secara pre-order dengan banderol USD 1.000 atau sekitar 12 juta-an. 

0 komentar:

Poskan Komentar test