ads

5 Kartu Kredit Untuk Para Milyarder

Jumat, 31 Januari 2014

Kartu kredit adalah kartu pilihan terbaik untuk anda yang mengingikan kebebasan untuk tidak membawa uang tunai saat belanja, wisata, atau untuk keperluan apa saja. Kartu kredit atau debit adalah sumber untuk mengambil uang dari rekening bank pemilikya dimana dan kapan saja. Bagi yang memiliki kartu kredit biasanya dianggap orang yang lebih kaya dan memiliki strata yang lebih tinggi, walaupun kenyataannya tidak semua yang memiliki kartu kredit adalah orang yang kaya. 

Kartu kredit lebih dari sekedar fashion untuk kelas elit dan sudah menjadi kebutuhan. Sebagai kelompok elit mereka tentu akan lebih memilih memamerkan kartu mahalnya di setiap tempat di mana ia berada, karena sebagai simbol status. Ada beberapa kartu kredit untuk para kaum elit atau milyarder di dunia.

Berikut 5 Kartu Kredit Untuk Para Milyarder :

  1. Sberbank Visa Infinite Gold Card. Kehilangan kartu kredit atau debit, biasanya tidak ada masalah tinggal menelepon bank kemudian bisa diganti dengan yang baru. Tapi jika Anda kehilangan kartu ini, Anda yakin akan mencarinya. Kartu ini terbuat dari emas yang dibuat oleh Sberbank-Kazakhstan, untuk pelanggan Top 100-nya. Kartu ini terbuat dari emas padat murni, 26 berlian dan sebuah mutiara. Untuk mendapatkan kartu ini, kita perlu membayar 100.000 dolar. 65.000 dolar untuk biaya untuk kartu. Sisanya 35.000 untuk disimpan di rekening nasabah. Setelah satu tahun kartu ini dimiliki oleh pengguna maka akan dikenakan biaya 2.000 dolar per tahun. Manfaat dari kartu ini adalah fasilitas tingkat atas, asuransi jiwa dan kesehatan senilai 250.000 dolar, akses lounge di bandara, diskon di hotel & restoran, menyewa mobil, dan banyak lagi.
  2. Dubai First Royale MasterCard. Kartu ini sangat mengagumkan karena pinggirnya terbuat dari emas dan terdapat berlian yang tertanam di tengahnya. Manfaat dari kartu ini adalah si pemilik dapat menggunakannya tak terbatas termasuk untuk belanja, makan di restoran, pemesanan hotel, naik helikopter & kapal pesiar, masuk ke polo & golf club, atau yang lainnya. Kartu ini tersedia hanya untuk keluarga kerajaan dan orang-orang kekayaan sangat banyak. Kartu ini buatan tangan, kartu ini hanya dibuat sembilan kartu per hari. Kartu kredit ini dibuat kurang dari 200 kartu. 
  3. American Express Centurion. Kartu ini diberikan secara ketat melalui undangan. Sebelum memberikan kartu ini kekayaan bersih dari pelanggan sepenuhnya dicek dulu. Rata-rata laba bersih senilai harus menghitung sampai 6,5 juta dolar. Kartu bergengsi ini terdiri dari Titanium. Satu kali biaya pendaftaran untuk kartu ini adalah 5.000 dolar, dan biaya tahunan dari 2.500 dolar. Keistimewaan kartu Platinum ini adalah layanan evakuasi medis darurat. Dalam layanan ini, Amex akan mengangkut pemegang kartu terluka dan anggota keluarganya yang berlibur di tempat liburan paling terpencil pun ke fasilitas medis yang berkualitas. 
  4. JP Morgan Chase Palladium Card. Kartu kredit ini terbuat dari logam paladium dan emas 23 karat. Kartu kreditu ini dilengkapi dengan chip terenkripsi tertanam untuk keamanan datanya. Kartu ini dikeluarkan untuk klien bank swasta JP Morgan. Biaya tahunan kartu kredit ini adalah 595 dolar. Untuk menjadi salah satu dari pemegang kartu, pendapatan rata-ratanya minimal 5 juta dolar. 
  5. Royal Bank of Scotland Coutts World Silk Card. Coutts adalah bank yang berasal dari Inggris yang sudah berusia 300 tahun, yang dimiliki oleh Royal Bank of Scotland. Kartu Silk tersedia hanya untuk nasabah bank, dan biaya pembukaan kartunya sebesar 30.000 Dolar, dan ditetapkan sebagai batas pengeluaran per bulannya. Manfaat dari kartu ini lebih dari biaya tahunan yang dikeluarkan, sehingga kartu ini paling bergengsi. Pemegang kartu ini memiliki layanan khusus setiap saat, termasuk akses gratis ke 600 lounge eksekutif di dunia dan masih banyak lagi lainnya. 

3 komentar for 5 Kartu Kredit Untuk Para Milyarder :

  1. Info menarik....
    Tanah anda 100m2 ?...dan anda butuh DESAIN RUMAH elegan?,...klik disini :http://www.emporiohouse.com/?ref=5934

    BalasHapus
  2. wah..
    gila tu..
    tpi klo kek git sama ja..
    wa uang tunai..
    takut di rampok org juga...

    BalasHapus
  3. kapan ya bisa punya salah satu itu

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam