ads

BBM Akan Menyambangi Windows Phone ?

Rabu, 15 Januari 2014

Beberapa hari yang lalu Managing Director BlackBerry India, Sunil Lalvani , mengatakan bahwa BES (BlackBerry Enterprise Server) akan mendukung Windows Phone. Ini sebenarnya sudah dikabarkan sejak September lalu. BlackBerry Enterprise Server saat ini sudah mendukung BlackBerry, iOS dan Android. CEO BlackBerry John Chen menegaskan bahwa BES akan segera bekerja sama dengan smartphone yang berjalan pada sistem operasi dari Microsoft tersebut. 


OEM (Original Equipment Manufacturer) dari Kanada tersebut menawarkan layanan untuk perusahaan dan instansi pemerintah yang mengendalikan smartphone. BES memungkinkan departemen TI untuk menghubungkan perangkat pribadi karyawan melalui sistem email perusahaan, atau menghapus data ketika ponsel tersebut dicuri atau hilang. Hal ini juga dapat mengontrol kamera smartphone untuk tidak digunakan selama jam kerja. Sementara ini BES merupakan salah satu bagian dari BlackBerry yang masih menghasilkan uang, Chen mengatakan bahwa layanan ini tidak tumbuh dan telah kehilangan penggunanya sejak pensiunnya sistem operasi BlackBerry 7. Chen mengatakan bahwa ia ingin menambahkan " fitur dan fungsi " dalam rangka untuk memacu pertumbuhan. 


"Saya bisa menempatkan tim penjualan di Wall Street. Saya tahu bagaimana melakukan ini atas dan ke bawah Wall Street ... kami akan pergi dan memberitahu mereka mengapa BES adalah hal terbaik untuk mereka, dan pergi melalui peta jalan, penawaran, dan semua hal yang baik. Kami akan melindungi investasi mereka di iPhone, dan Android, dan tempat lainnya, bahkan dengan Windows Phones .. Anda bisa menjadi pelanggan iPhone, dan juga pelanggan BlackBerry. Anda bisa menjadi pelanggan Android, dan juga pelanggan BlackBerry. ini tidak saling eksklusif. saya pikir itu pesan kunci penting perusahaan ini ke depan." - John Chen, CEO BlackBerry. 

Sekarang, pertanyaannya adalah apakah BlackBerry akan menambahkan aplikasi BBM untuk Windows Phone?. Saat ini sudah tersedia BBM untuk iOS dan Android, BBM ini diharapkan akan menghasilkan uang tahun ini, kemungkinan besar dengan ditambahnya fitur Channel yang diharapkan bisa menjangkau kepada lebih banyak pengguna BBM. Dengan banyak penonton berarti akan banyak uang yang masuk ke perusahaan, akan masuk akal jika BlackBerry akhirnya merilis aplikasi BBM untuk pengguna Windows Phone. 

Sumber

1 komentar on BBM Akan Menyambangi Windows Phone ?

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam