Jan 4, 2014

BBM Voice dan Channel Sambangi BBM Untuk Android dan iOS

BBM Voice dan Channel Sambangi BBM Untuk Android dan iOS


Kabar gembira bagi pengguna BBM untuk Android dan iOS, menurut sebuah laporan yang diterbitkan pada hari Jumat kemarin, BlackBerry kini menawarkan versi beta dari BBM untuk Android dan iOS. Aplikasi BBM ini memiliki versi 200.0.0.138 yang sudah mendukung BBM Voice dan BBM Channel. Dengan fitur baru tersebut pengguna BBM di Android bisa melakukan chatting dengan teman atau kelompok menggunakan suara. 


Dengan BBM Voice penggunanya bisa melakukan panggilan gratis ke anggota BBM Voice lainnya. Mirip dengan layanan audio yang disediakan oleh Skype, BlackBerry mengatakan bahwa layanan panggilan menawarkan percakapan VoIP yang jelas. Selain BBM Voice dan Channel, pengguna iOS dan Android juga sedang menunggu BBM Video, yang memungkinkan anggota bisa melakukan video chatting. BlackBerry telah mengatakan bahwa mereka akan menggelar Voice, Channel dan dukungan Video tahun ini di aplikasi BBM untuk iOS dan BBM untuk Android . 


BlackBerry berharap perusahaan bisa mendulang keuntungan dan tetap berhubungan dengan para pelanggannya di seluruh dunia. Dengan BBM Voice dan Channel untuk Android dan iOS, BlackBerry bisa menghasilkan uang dan berusaha untuk meraup keuntungan kembali. Demikian dikatakan CEO baru BlackBerry John Chen. 

Selain melakukan ujicoba versi beta untuk perangkat Android dan iOS, mereka yang tergabung dalam BlackBerry Beta Zona juga dapat mengakses versi terbaru dari BBM. Update terbaru BBM juga akan lebih cepat dan lebih mudah untuk berbagi foto dan file, memungkinkan diskusi kelompok yang lebih besar di BBM Grup, menawarkan cara baru untuk menemukan teman-teman dan menambah lebih dari 100 emoticon baru. Penasaran ingin mencoba, silakan daftar dulu di BlackBerry Beta Zone disini

BBM Voice dan Channel Sambangi BBM Untuk Android dan iOS
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon