ads

BlackBerry Z10, OS BlackBerry 10 Yang Paling Banyak Digunakan

Senin, 06 Januari 2014

Diantara banyak perangkat BlackBerry terbaru yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10, ada satu perangkat yang paling banyak digunakan. Perangkat tersebut adalah BlackBerry Z10. Menurut data , BlackBerry Z10 berada diperingkat pertama dengan penjualan di atas 62,2 %, perangkat dengan layar sentuh tanpa tombol QWERTY ini menjadi model pertama yang benar-benar menggunakan layar sentuh. 


Peringkat kedua diduduki BlackBerry Q10 dengan 23,5 % dari smartphone yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10. Perangkat ini menggunakan tombol Qwerty dan layar sentuh. Peringkat berikutnya BlackBerry Z30 dengan pangsa 8,1 %. BlackBerry Q5 , smartphone QWERTY dengan harga yang lebih rendah yang sudah didukung dengan BlackBerry 10 memiliki pasngsa pasar 6,3 % dari BlackBerry 10 yang dijual ke pasar pada bulan Desember lalu. 


Rencananya BlackBerry yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 yang diproduksi pertama kali oleh Foxconn dengan kontrak lima tahun itu akan dijuluki BlackBerry Jakarta , smartphone dengan layar sentuh ini akan dijual pertama kali bagi konsumen Indonesia. 

0 komentar:

Poskan Komentar test