ads

BMW i3, Mobil Yang Bisa Parkir Tanpa Pegang Setir

Sabtu, 11 Januari 2014

BMW ingin sekali memamerkan teknologi terbarunya yang diberi nama ConnectedDrive di CES Las Vegas Motor Speedway untuk demo. Mobil BMW terbaru tersebut diberi nama BMW i3. Mobil ini memiliki kelebihan salah satunya adalah memiliki aplikasi yang bernama BMW i Remote yang diinstal pada Samsung Galaxy Gear, dimana anda bisa melihat status baterai mobil, jangkauan, status kunci pintu, jendela dan lain-lain. 


Bingung mencari mobil di tempat parkir atau jalan, tidak masalah karena mobil BMW i3 ini sudah dilengkapi dengan teknologi komunikasi dua arah sehingga cukup dengan menekan tombol di jam tangan pintar, mobil ini akan membuat kegaduhan dengan suara klakson yang bising. 


Salah satu fitur yang paling menarik dari BMW i3 adalah Paket Parkir 1.000 Dolar. Dengan menekan tombol menggunakan sensor ultrasonik, mobil ini akan menemukan dan kemudian memarkirkan sendiri mobilnya dengan ruang ekstra hanya 22 inci. Mobil yang bisa parkir sendiri bukanlah hal baru, tetapi BMW i3 bisa melakukan prosedur dengan lengkap dan tidak membutuhkan supir untuk melakukan gas atau pengereman. Mobil ini sudah diuji coba dan hasilnya bisa parkir dengan sempurna di tepi jalan walaupun ada mobil lain. 

1 komentar on BMW i3, Mobil Yang Bisa Parkir Tanpa Pegang Setir

  1. auto parking system memang menjadi tren pada beberapa produsen mobil akhir-akhir ini

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam