Jan 16, 2014

HP Slate 6 VoiceTab dan Slate 7 VoiceTab Resmi Diluncurkan

HP Slate 6 VoiceTab dan Slate 7 VoiceTab Resmi Diluncurkan


Persaingan diranah phablet dan tablet akan semakin seru, setelah kedatangan perangkat dari HP (Hewlett Packard). Perusahaan ini baru saja resmi mengumumkan dua perangkat terbarunya. Perangkat yang pertama berupa phablet yang diberi nama HP Slate 6 VoiceTab dan yang kedua adalah tablet, yang dijuluki HP Slate 7 VoiceTab


Seperti namanya, VoiceTab ini memiliki kemampuan untuk menelepon. Perangkat ini didukung oleh prosesor quad -core yang menurut HP memungkinkan penggunanya menggunakan perangkat ini untuk multi-tasking tanpa harus berkompromi dengan kinerjanya. 


HP Slate 6 dan HP Slate 7 memiliki layar berukuran 6 inci dan 7 inci. Kedua perangkat ini akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, tetapi spesifikasi hardwarenya belum diketahui hingga saat ini. 

HP Slate 6 VoiceTab akan dijual dengan harga di bawah 250 USD, sedangkan model HP Slate 7 VoiceTab akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau lagi yakni dengan harga 199 USD. Perangkat ini akan mulai dijual di India mulai bulan depan. 

HP Slate 6 VoiceTab dan Slate 7 VoiceTab Resmi Diluncurkan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon