ads

iPhone 5S Dijual di Indonesia 25 Januari 2014

Rabu, 22 Januari 2014

Smartphone besutan Apple kembali akan menyambangi Indonesia. Produk terbaru dari Apple yang akan dijual di Indonesia adalah iPhone 5Sdan iPhone 5C. Tetapi sepertinya produk iPhone 5S akan banyak mendapat perhatian dibandingkan dengan iPhone 5c-nya. Ini tidak bisa dipungkiri karena orang lndonesia lebih suka dengan gengsinya. 


Beberapa operator seluler Indonesia sudah siap menjual produk terbaru dari Apple tersebut. iPhone 5s akan diluncurkan oleh Telkomsel pada tanggal 25 Januari mendatang. iPhone 5s dengan memori 16GB akan dibanderol dengan harga 10,499 juta. Selain Telkomsel, operator lain seperti Indosat dan XL juga akan memperkenalkan smartphone tersebut kepada pelanggannya. 


Harga iPhone 5s di Indonesia tentu lebih mahal dibandingkan dengan harga iPhone 5s di negara tetangga kita Singapura yang dibanderol dengan harga Rp.9,3 jutaan. Ini tidak lain karena di Indonesia ada biaya tambahan yang dibebankan kepada calon konsumen tidak seperti di Singapura. 

iPhone 5s akan tersedia dalam tiga tipe yakni 16/32/64 GB, serta tiga pilihan warna yakni silver (perak), space gray (abu-abu) dan gold (emas). Harga paket pembelian iPhone 5s di Indonesia biasanya dibundel dengan paket operator seluler. Tapi nantinya akan ada berbagai bonus menarik dan kelebihan lainnya bagi pemegang kartu tertentu. Bagi anda yang penasaran dengan smartphone ini bisa langsung pre-order disini, atau disini

0 komentar:

Poskan Komentar test