Jan 21, 2014

Samsung Akan Perkenalkan Galaxy S5 23 Pebruari Mendatang

Samsung Akan Perkenalkan Galaxy S5 23 Pebruari Mendatang


Desas-desus seputar generasi penerus dari smartphone Samsung Galaxy S semakin santer beredar. Pertama perangkat ini akan dirilis Maret mendatang, hal ini didukung oleh pernyataan dari Vice President perusahaan tersebut, tapi kemudian seorang eksekutif Samsung mengatakan bahwa smartphone andalan mereka tidak akan dipamerkan di acara Mobile World Congress Barcelona Spanyol. 


Baru saja ada laporan lain dari Mobile Review Eldar Murtazin, yang mengatakan kabar terbaru bahwa smartphone Samsung Galaxy S5 akan diumumkan pada tanggal 23 Februari mendatang. Eldar Murtazin merupakan orang yang sama yang memprediksi tanggal peluncuran Samsung Galaxy S4 tahun lalu. 


Samsung akan mengumumkan smartphone 2014 terbarunya Galaxy S5 di sebuah acara khusus di Barcelona pada 23 Februari, sehari sebelum dimulainya acara Mobile World Congress di Barcelona. Selain itu, Murtazin juga mengklaim bahwa perangkat ini akan tersedia di toko-toko pada akhir April 2014. 

Samsung Galaxy S5 kabarnya akan memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel dan perangkat ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 805 dan Samsung Exynos generasi selanjutnya. Spesifikasi hardware yang lain dari Galaxy S5 adalah memiliki RAM 3 GB, kamera belakang 16 megapixel, memiliki sensor sidik jari, user interface TouchWiz baru dan kapasitas 3.000 mAh. 

Namun, ini baru spekulasi berdasarkan rumor sebelumnya dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung hingga saat ini. 

Samsung Akan Perkenalkan Galaxy S5 23 Pebruari Mendatang
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon