ads

Sharp AQUOS Mini SHL24 Smartphone Dengan Desain EDGEST

Rabu, 22 Januari 2014

Sharp hari ini baru saja mengeluarkan smartphone terbarunya yang menggunakan teknologi layar IGZO, smartphone ini diberi nama Sharp Aquos Mini SHL24. Sharp Aquos Mini ini memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1080p, selain itu smartphone ini karena memiliki fitur yang disebut desain EDGEST, yakni ketebalan bezel yang sangat tipis dari tiga sisi, yaitu kiri, kanan, dan atas. 


Smartphone ini memiliki desain yang kompat, dengan lebar hanya 63 mm dan berat hanya 115 gram, membuat smartphone ini sangat nyaman digenggam dan mengoperasikan dengan menggunakan satu tangan. Sebagai perbandingan, ponsel ini tinggi dan lebarnya hampir sama dengan iPhone 5s. 


Sharp Aquos Mini SHL24 dilengkapi dengan prosesor quad -core Snapdragon 800 2,2 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang bisa ditambah kartu memori , serta memiliki kamera pada bagian belakang 13 MP dengan aperture f/1.9 dan hasil yang didapat tetap bagus walaupun dalam kondisi cahaya rendah. 

Selain itu smartphone ini mempunyai kelebihan tahan air yang sudah menjadi standar smartphone di Jepang saat ini. Smartphone ini akan tersedia pada bulan Maret mendatang dan tersedia dalam pilihan warna pink, biru, hijau kuning , dan putih. 

0 komentar:

Poskan Komentar test