ads

Smartphone Android di bawah Sejutaan Yang Bisa BBM-an

Jumat, 24 Januari 2014

Sejak BBM (BlackBerry Messenger) menyambangi Android, banyak vendor lokal dan dunia yang berlomba-lomba membuat perangkat yang bisa menggunakan aplikasi perpesanan tersebut. Untuk menarik konsumen para vendor tersebut mengusung perangkat yang harga jauh di bawah harga perangkat BlackBerry itu sendiri. 

Kelebihan perangkat Android yang memiliki aplikasi menarik hingga ratusan ribu, membuat banyak penggunanya tidak mau berpindah ke perangkat BlackBerry. Ditambah lagi kekurangan yang dimiliki perangkat BlackBerry membuat perangkat ini semakin ditinggalkan oleh penggunanya di Indonesia dan lebih memilih perangkat Android. Perangkat Android dari vendor ternama yang dulu harganya mahal kini semakin banyak yang terjangkau bahkan harganya di bawah sejutaan dan bisa BBM-an. Ditambah lagi vendor lokal juga membanjiri dengan smartphone yang bisa BBM-an. 

Berikut Smartphone Android di bawah Sejutaan Yang Bisa BBM-an

  1. Lenovo A390. Lenovo A390 smartphone murah yang dikeluarkan Lenovo pada pertengahan 2013 lalu. Smartphone ini mengusung Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich yang bisa digunakan untuk berkirim pesan lewat BBM atau BlackBerry Messenger.Harga pasaran smartphone ini dengan dipatok harga Rp 990 ribu. 


  2. Mito A300. Mito A300 yang hadir di pasaran dengan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini memang bisa di-instal aplikasi BBM secara mudah. Smartphone pengusung prosesor dual-core ini bisa Anda beli dengan harga Rp. 650 ribuan. 



  3. Smartfren Andromax C. Smartphone yang berjalan di jaringan CDMA ini banyak diminati masyarakat. Andromax C yang dibanderol Rp 600 ribu dan telah mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini bisa membuat penggunanya merasakan pengalaman mengirim pesan melalui aplikasi BBM tiap hari. 



  4. Samsung Galaxy Pocket Neo. Samsung ternyata juga memiliki smartphone andalan di pasar low-end yaitu Samsung Galaxy Pocket Neo S5310. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 900 ribu ini telah mengusung OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich sehingga bisa digunakan untuk BBM-an dengan rekan, teman, ataupun keluarga penggunanya. 



  5. EverCoss A28. Evercoss A28 menjadi smartphone Android di bawah sejutaan yang bisa digunakan untuk BBM-an. Smartphone Android dengan harga Rp 800 ribuan ini juga sudah dibekali dengan OS Android 4.0 ICS yang sudah mendukung untuk diinstalasi aplikasi BBM di dalamnya. 



  6. Acer Liquid Z120. Acer tak mau ketinggalan dengan mengeluarkan perangkat murah yang bisa BBM-an. Dengan smartphone Acer Liquid Z120, pengguna sudah mendapatkan spesifikasi mumpuni seperti OS Android 4.1.1 Jelly Bean yang sudah mendukung untuk instalasi aplikasi BBM. Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol Rp 900 ribu.



  7. Mito A90. Mito A90 yang beredar di pasaran dengan harga Rp 550 ribu ini juga bisa menjadi smartphone Android murah andalan Anda. Smartphone ini beredar di pasaran dengan mengusung Android 4.1 Jelly Bean juga bisa digunakan untuk BBM-an dengan nyaman. 



  8. LG L1 II. LG juga tidak mau ketinggalan dengan mengeluarkan LG L1 II merupakan smartphone dengan harga Rp 900 ribuan yang juga sudah bisa digunakan untuk BBM-an. Smartphone ini sendiri meluncur ke pasaran dengan mengusung Android 4.1.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. 



  9. Evercoss A11. Evercoss, produsen smartphone lokal juga tak mau kalah dalam memanaskan pangsa pasar smartphone Android low-end. Dengan smartphone Evercoss A11 pengusung OS Android 4.2 Jelly Bean yang dibanderol Rp 700 ribu, penggunanya nanti juga akan langsung mendapatkan aplikasi BBM di smartphone ini. 



  10. Samsung Galaxy Star S5282. Produk dari Samsung dengan harga sejutaan yang bisa BBM adalah Samsung Galaxy Star. Smartphone yang dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean ini dibanderol dengan harga Rp. 760 ribu. 



  11. Evercoss A7T. Smartphone yang diposisikan sebagai ponsel sejuta umat ini menyasar pengguna segmen low-end yang memerlukan konektivitas via aplikasi BBM lintas platform yang telah dibenamkan langsung di dalamnya. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 750 ribu. 


  12. IMO Snow S68. Smartphone lokal Android yang bisa dibuat BBM -an adalah IMO Snow S68. Smartphone dengan harga di bawah sejutaan ini banyak diminati masyarakat. Terlebih lagi dengan harga sekitar Rp. 950 ribu, pengguna bisa langsung menikmati aplikasi BBM di smartphone ini. 
Sekarang pilihan ada pada anda, apakah akan memilih vendor lokal atau vendor internasional dengan segala kelebihan dan kekurangannya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test