ads

ZTE Keluarkan Hotspot Proyektor Berukuran Mini

Selasa, 07 Januari 2014

Kembali produsen asal China ZTE membuat gebrakan dengan teknologi terbarunya. Kalo selama ini hotspot hanya digunakan untuk akses internet laptop, dan smartphone saja, kini hotspot bisa digunakan sebagai proyektor untuk memproyeksi gambar dan video, perangkat ini dinamakan ZTE Projector Hotspot

Gadget seperti ini memang bukan yang pertama kalinya, karena Samsung sudah lebih dulu mengeluarkan Samsung Galaxy Beam yakni perangkat smartphone yang dilengkapi dengan proyektor. Tapi kali ini produk dari ZTE ini bisa ditempelkan pada smartphone atau dibiarkan seperti proyektor pada umumnya. 


Kalau Samsung Galaxy Beam mampu menampilkan gambar dan video berukuran 120 inci dan dapat menampilkan gambar dengan resolusi 1080p. Tapi ZTE Hotspot Proyektor ini juga bisa digunakan untuk memproyeksikan gambar dan video untuk meeting, pertemuan sosial dan juga berkemah. 

Secara fisik , perangkat berbentuk persegi dengan ukuran kurang dari 5 x 5 inci ini dengan berat 0,88 pound. Perangkat ini memiliki layar sentuh berwarna dengan ukuran 4 inci yang memiliki resolusi 800 x 480 piksel. 

Hotspot Proyektor ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 , dan bisa digunakan sampai delapan pengguna yang terhubung ke jaringan Wifi 802.11 b / g / n dengan kecepatan data 4G LTE. Baterainya mempunyai kekuatan 5.000 mAh serta memiliki jack headset untuk output audio. 

Untuk berbagi konten tidak hanya menggunakan proyektornya, karena perangkat ini memiliki port HDMI, serta kemampuan mirroring dengan Wi-Fi Display, dan Bluetooth. Sayang harga dari perangkat ini belum diketahui. 

1 komentar on ZTE Keluarkan Hotspot Proyektor Berukuran Mini

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam