ads

BBM Akan Segera Hadir Di Windows Phone dan Nokia X

Jumat, 28 Februari 2014

Ada kabar gembira bagi pengguna Windows Phone dan smartphone terbaru keluaran dari Nokia yakni Nokia X. Aplikasi perpesanan yang populer di perangkat Android dan iOS, yakni BBM (BlackBerry Messenger) akan segera menyambangi perangkat yang menggunakan sistem operasi tersebut. 


BlackBerry dari awal sudah mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk mendengarkan apa keinginan pelanggan salah satunya adalah keinginan pengguna Windows Phone yang ingin menikmati BBM-an dengan rekan-rekannya yang sudah terlebih dulu asyik mengunakan aplikasi perpesanan tersebut. BBM juga akan mendukung platform baru dari Nokia. 


Dalam siaran pers terbaru John Sims Presiden Global Enterprise Solution di BlackBerry mengatakan : 
"BBM terus tumbuh dengan popularitas jutaan orang yang menggunakan platform mobile untuk chatting dan berhubungan dengan teman atau rekan kerja, dan kami sangat gembira bahwa kami akan segera menyambut Windows Phone dan pengguna Nokia X dalam komunitas BBM" 

Bryan Biniak, Wakil President dan GM Hubungan Pengembang Perusahaan Nokia menambahkan : 
"Hari ini menandai sebuah momen yang menarik bagi Nokia. Dengan membawa BBM kepada komunitas Windows Phone dan Nokia X, pelanggan kami akan dapat menikmati aplikasi pesan global yang populer ini" 

Pihak BBM sendiri mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang ngetwit, update status Facebook dan blognya untuk meminta BBM hadir di platform lain termasuk Windows Phone. Tim BBM sudah bekerja keras untuk membuat BBM untuk Windows Phone dan Nokia X serta akan banyak fitur baru di BBM. Rencananya BBM untuk Windows Phone dan Nokia X akan tersedia di download gratis untuk pengguna Windows Phone pada musim panas ini. 

0 komentar:

Poskan Komentar test