ads

BBM Untuk Android Gingerbread Sudah Tersedia

Rabu, 19 Februari 2014

Seperti diinformasikan bulan lalu, bahwa tim BlackBerry sedang mempersiapkan BBM ((BlackBerry Messenger) untuk Android Gingerbread. Akhirnya janji tersebut kini menjadi kenyataan, BlackBerry telah mengumumkan ketersediaan BBM untuk Android Gingerbread. Sehingga pengguna Android Gingerbread sudah bisa mengunduh dan menggunakan layanan pesan instan paling populer tersebut. 

Sebelumnya BBM untuk Android hanya bisa digunakan untuk perangkat Android yang menggunakan sistem operasi Android versi 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Tapi kini pengguna Gingerbread yang berjumlah 21 persen pengguna Android bisa menikmati layanan pesan instan tersebut. 


Beberapa hari yang lalu BBM untuk Android dan iOS baru saja menikmati fitur-fitur terbaru seperti BBM Voice, BBM Channel, Berbagi Lokasi, Emoticon baru, Pencarian Teman dan Integrasi Dropbox. Fitur-fitur tersebut dipastikan akan bisa dinikmati oleh pengguna Android Gingerbread. 

Nah bagi anda yang ingin mengunduh BBM untuk Android Gingerbread, silakan mengunjungi www.BBM.com dari smartphone Android Gingerbread Anda atau anda bisa menuju Google Play Store dan langsung download BBM Untuk Android Gingerbread.

Sumber

1 komentar on BBM Untuk Android Gingerbread Sudah Tersedia

  1. saya termasuk pengguna Ginger tapi tak berminat install BBM hehhehee

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam