ads

Cara Meningkatkan Jumlah Follower Twitter

Minggu, 16 Februari 2014

Saat ini media sosial seperti twitter banyak sekali digunakan oleh orang, instansi atau perusahaan untuk menyebarkan informasi atau promosi. Selain itu banyak pula yang menggunakan twitter untuk mencari penghasilan tambahan dari twitter yang dikenal sebagai Buzzer. Tentu untuk menjadi sorang buzzer harus memiliki jumlah follower yang banyak. Semakin banyak follower, semakin besar pula nilai jualnya. 


Sekarang banyak pengguna twitter yang ingin menambah jumlah followernya dengan cepat, melalui cara-cara yang instan seperti membeli follower palsu atau menggunakan robot. Padahal cara ini tidak disukai oleh brand yang akan menjadikan anda sebagai buzzer. Oleh sebab itu disarankan jangan mencari follower dengan instan, ada baiknya menggunakan cara yang etis untuk menambah follower. 


Berikut Cara Meningkatkan Jumlah Follower Twitter

  1. Buatlah twit atau konten yang bernilai. Tweet yang anda buat sebaiknya bernilai atau bermanfaat bagi pengguna lain. Konten yang bernilai ditandai dengan banyaknya konten yang di-retweet atau menciptakan conversation yang akrab dengan pengguna lain. Sebagai contoh jika anda sedang bepergian, twit tentang info jalan raya lalu mention ke akun seperti @LewatMana atau @NTMCLantasPolri dijamin follower anda bertambah. 
  2. Komentar di twit atau berita yang relevan. Bila anda fokus di bidang internet, gadget, dan media sosial, sebaiknya anda berkomentar di tweet yang terkait dengan hal tersebut. Komentar anda kemungkinan akan di-retweet atau dikomentari lagi oleh pengguna lainnya sehingga kemungkinan ada pengguna yang tertarik untuk mem-follow anda. 
  3. Ciptakan Keakraban. Banyak cara untuk menciptakan keakraban dengan follower anda. Mulailah dengan mengajukan pertanyaan, kemudian jawaban sebagai tanda melakukan respon. Hal ini akan menciptakan keakraban dan kesan baik terhadap anda sehingga pengguna lain tertarik untuk mem-follow anda. 
  4. Promosi Tweet. Jika anda memiliki modal, anda bisa mencoba melakukan Promosi Tweet. Caranya ini tentu saja membutuhkan biaya untuk membayar ke Twitter. Promosi Tweet diakui sebagai salah satu cara bagus untuk menambah follower karena tweet tersebut muncul di seluruh timeline pengguna Twitter. 
  5. Minta Retweet Kepada Akun Dengan Follower Ribuan Bahkan Jutaan. Meminta pemilik akun dengan jumlah follower puluhan ribu bahkan jutaan untuk meretweet konten anda. Bila twit anda di retweet oleh akun tersebut biasanya anda mempunyai banyak kesempatan untuk menambah jumlah follower. Mudah-mudahan tips tadi bermanfaat bagi anda semua. 

7 komentar for Cara Meningkatkan Jumlah Follower Twitter :

  1. Yang nomor 1 kayaknya tepat deh hihi

    BalasHapus
  2. wah ternyata caranya begini biar nambah follower :)

    http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2014/02/mengenal-kampung-fiksi.html

    BalasHapus
  3. Banyakjuga yang akhir nya beli follower biar eksis :-)

    BalasHapus
  4. yg point 5 biasanya juga bayar.. -_-

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam