ads

Flappy Bird, Game Baru Yang Bikin Frustasi

Jumat, 07 Februari 2014
(Game Flappy Bird)

Game baru buatan Dong Nguyen dari Vietnam yang bernama Flappy Bird ini langsung meroket di ranah game dunia. Game ini sebenarnya tidak terlalu istimewa bahkan terbilang jelek. Karena secara teknis dan grafisnya kurang bagus. Bahkan visualnya pun memiliki resolusi rendah. Tantangan game ini hanya memainkan burung melewati rintangan pipa. Walaupun game ini sederhana tetapi penggunanya tetap harus fokus. 


Game ini hanya menggunakan kontrol dengan cara menekan dan melepas jari pada layar tablet atau smartphone di bawah burung. Tapi ternyata kesulitan game ini bisa bikin penggunanya frustasi. Jika anda baru menggunakan game ini paling-paling nilainya 4 sampai 10 tapi setelah lama menggunakan pasti nilainya akan bertambah dan bertambah lagi. 


Game ini begitu fenomenal karena pengaruh media dan sosial media. Banyaknya situs yang menginformasikan tentang game ini, membuat semakin banyak orang yang penasaran. Ditambah lagi banyak penggunanya yang aktif di sosial media kemudian membagikan scorenya di jejaring sosial tersebut yang membuat rekannya seakan semakin tertantang dan mencoba lagi permainan tersebut. 
(Perbandingan Game Piou Piou dengan Flappy Bird)

Game ini dikabarkan mendapat penghasilan sebesar 50 ribu dolar atau sekitar 600 juta perhari dari iklan yang menghiasi game ini. Tapi dibalik ketenaran game ini, kabarnya game Flappy bird sebenarnya mencontek dari game Piou Piou yang merupakan game berbasis flash yang dimainkan via Facebook di platform PC. 

Tapi sejelek apapun game ini, tetap saja game ini sangat fenomenal yang telah diunduh lebih dari 3 juta kali oleh pengguna iOS dan Android. Nah bagi anda pemilik Android yang penasaran dengan game Flappy Bird ini silakan download disini sedangkan untuk pengguna iOS silakan mendownload disini

0 komentar:

Poskan Komentar test