Feb 1, 2014

Hari Ini Pemutaran Film Linimassa 3 Serentak di Indonesia

Hari Ini Pemutaran Film Linimassa 3 Serentak di Indonesia

(Nonton Bareng Linimassa 3 di Magetan)

Bagi penikmat film saat ini ada beberapa film yang sedang di putar di bioskop yang mendapat jumlah penonton sangat fantastis, salah satunya adalah film "Comic 8". Film Indonesia ini sudah ditonton lebih dari 140 ribu penonton dalam waktu 3 hari. Film Comic 8 itu tentu untuk konsumsi di bioskop-bioskop mewah di seluruh Indonesia.

Tapi jangan khawatir bagi masyarakat yang tidak bisa nonton di bioskop karena jauh atau tiketnya terlalu mahal, hari ini ada pemutaran film "Linimassa 3" di berbagai tempat di seluruh Indonesia. Film dokumenter besutan Internet Sehat yang merupakan sekuel dari Linimassa 1 dan Linimassa 2 siap menggebrakan perfilman nasional. 

Film ini masih bercerita mengenai gerakan dan partisipisasi warga tentang isu-isu di masyarakat seperti kemanusiaan, perempuan, lingkungan, keragaman dan pendidikan. Film ini diperkirakan ditonton lebih dari 2.000 orang dengan asumsi satu tempat 40 orang. Film yang mendapatkan dana dari saweran individu, komunitas, APJII, Hivos, Kemkominfo, Ford, XL dan lain-lain akhirnya bisa diputar di berbagai daerah di Indonesia. 

Film Linimassa 3 digarap oleh 5 sutradara yang dipilih berdasarkan tulisannya, dia adalah Yustinus Sapto Hardjanto, Sobirin, Jafar G Boa, Tuteh, dan Yayan Zamzami, kelima aktivis sosial informasi ini bersatu berkolaborasi untuk menggarap film Linimassa 3. 

Film ini diputar serentak di beberapa daerah seperti Pontianak, Lamongan, Papua, Sumatera Barat, Sulawesi Utara, Bojonegoro, Sulawesi Tenggara, Bandung, Palopo, Cilacap, Magetan, Jogja, Jawa Timur dan lain-lain. Satu daerah yang sudah memutar film Linimassa 3 ini adalah Jakarta bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun dBlogger Ke-5 di Kediaman Riri. 

Nah bagi anda yang penasaran ingin melihat film Linimassa 3 silakan lihat di bawah ini :
Hari Ini Pemutaran Film Linimassa 3 Serentak di Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon