ads

Inikah Bentuk Penampakan Layar iPhone 6 ?

Sabtu, 08 Februari 2014
(Konsep iPhone 6)

Memperbincangkan produk dari Apple memang tidak ada habisnya, setelah produk terbarunya iPhone 5C dan iPhone 5S keluar, kembali rumor suksesornya akan selalu muncul. Kehadiran iPhone 6 yang disebut-sebagai smartphone penerus dari iPhone 5S kabarnya memiliki bentuk yang agak berbeda dengan iPhone sebelumnya. 


Kali ini iPhone 6 memiliki dua konsep, ini berdasarkan rumor iDevices. Menurutnya iPhone 6 disarankan menggunakan layar besar berukuran iPhone 4.7 inci dan 5.7 inci, tetapi konsep yang ada ternyata layarnya memiliki ukuran 4,7 inci dan 5,5 inci, dengan kerapatan ketajaman 326 ppi yang masing-masing memiliki resolusi 750 x 1338 piksel dan 878 x 1568 piksel. 


Desain terbaru ini tidak seperti bentuk iPhone sebelumnya, walaupun bentuk iPhone 6 tetap mempertahankan bagian depannya yang datar tetapi memiliki bagian punggung yang melengkung dan bezel yang sangat tipis dari sisi ke sisi layarnya. 

Perangkat ini ada penambahan bezel atas dan bawah (menampilkan lubang suara , iSight kamera menghadap ke depan dan tombol ID Touch) konsep ini mengingatkan kita pada perangkat milik HTC yakni HTC One. Namun, kedua perangkat memiliki konsep bagian atas dan bawah yang lebih kecil di sekitar layar dan gambar ikon berukuran sama persis hanya penambahan satu ikon untuk iPhone yang berukuran 4,7 inci dan dua ikon untuk konsep iPhone dengan layar 5,5 inci. 

Meskipun baru konsep tapi ini terlihat cukup keren , tapi sekali lagi ini masih rumor belum dipastikan kebenarannya. Perusahaan ini bangga dengan pengoperasi perangkat dengan satu jari dan memiliki desain yang kompak, degan akan merilis sebuah perangkat phablet. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya dari iPhone 6. 

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test