ads

Inilah Produk-produk Terbaru Dari Huawei

Senin, 24 Februari 2014

Huawei baru saja memperkenalkan produk terbarunya di Huawei Press Conference MWC 2014 di Barcelona tadi malam. Huawei memperkenalkan produk terbarunya dari smartphone, tablet, wi-fi Hotspot hingga gelang pintar. Acara Huawei tadi malam mengangkat tema "Everything is connected, things are getting smarter". Huawei mengklaim dirinya sebagai perusahaan No. 1 di Jaringan LTE global. 



Produk pertama yang diperkenalkan adalah Huawei E5786, mobile Wi-Fi hotspot tercepat di dunia. Perangkat ini menggunakan chipset HiSilicon LTE Cat6 28nm High Performance Mobile Cortex A9. Hotspot Wi-Fi bisa berkerja selama lebih dari 10 jam. 

Produk kedua yang diperkenalkan adalah smartphone Huawei Ascend G6, smartphone ini memiliki desain kurva yang unik dan ramping, bisa digunakan untuk mengambil gambar selfie, berbagi melalui Wi-Fi dan bluetooth dan “touch and share”. 

Produk ketiga yang diperkenalkan adalah Huawei MediaPad M1, tablet berukuran 8 inci yang memiliki resolusi 1280x800 piksel dengan 178 derajat full view angle ini didedikasikan untuk menonton film dan musik, menggunakan dual speaker dengan teknologi SWS Huawei untuk suara yang menggelegar, perangkat ini sudah mendukung 20 format video yang berbeda. 

Produk keempat adalah Huawei MediaPad X1, tablet berukuran 7 inci ini memiliki desain yang kompak dan cantik, dengan border hanya 2,99mm, bodi full metal dengan berat hanya 239 gram dan ketipisan hanya 7,18mm. Tablet ini memiliki resolusi 1920x1200 piksel dengan 323 ppi, dengan kecerahan 515 nits, memiliki kamera utama 13MP Sony Exmor RS BSI, auto scene recognition, dan mampu merekam video 1080P FHD. Kamera depannya memiliki sensor 5 megapiksel. Perangkat ini sudah mendukung kecepatan download hingga 150mbps di jaringan 4G LTE. Menggunakan chipset iSilicon Kirin910 generasi baru, Quad-core 1.6GHz SoC terintegrasi 4G LTE Cat4 base band, dan kapasitas baterainya 5000 mAh Li-Polymer. 

Dan yang terakhir adalah gelang pintar dengan nama Huawei TalkBand. Perangkat ini bisa digunakan untuk menerima dan menelepon, tracking, dan bluetooth headset yang bisa digunakan selama lebih dari 7 jam dan 2 minggu waktu siaga. Selain itu bisa digunakan untuk NFC, memiliki dual-mic peredam suara bising. Perangkat ini bisa menunjukan nomor identitas penelepon, dan tentu bisa digunakan sebagai jam. Bagaimana anda tertarik dengan perangkat yang mana?

Dikutip dari akun twitter @HuaweiDevice 

0 komentar:

Poskan Komentar test