ads

Kartu Nama Termahal di Dunia

Kamis, 13 Februari 2014
(Black Astrum Kartu nama termahal di dunia)

Kartu nama biasanya digunakan untuk memperkenalkan diri anda kepada orang lain. Selain itu dengan kartu nama anda bisa memperkenalkan perusahaan atau jasa kepada orang lain agar lebih dikenal. Semakin bagus kartu nama yang anda miliki, semakin besar pula gengsi dan kesan seseorang menilai pribadi, ekslusivitas dari perusahaan si pemiliknya. 

Harga satu box kartu nama biasanya dibanderol dengan harga 50 ribuan sampai 100 ribuan. Tapi siapa sangka kertas kecil dengan logo perusahaan, nama, alamat, dan nomor telepon yang berukuran 3 x 2 inci ini ternyata ada yang memiliki harga satuannya sama dengan sebuah motor sport di Indonesia. 

Berikut Kartu Nama Termahal di dunia

  1. Black Astrum Signature Card. Kartu nama ini menggunakan logam Swiss dan hadir bertatahkan berlian 30 karat. Kartu nama ini dirancang sesuai dengan kesukaan atau keinginan kliennya. Kartu ini hadir dalam isi paket 25, 50 dan 100. Setiap kartu dikenakan harga sekitar 1.500 USD atau sekitar 18 jutaan.Kepemilikan kartu ini hanya undangan tertentu saja. Ini adalah kartu nama yang paling mahal di dunia. 
  2. Windsor Assurance LLC. Kartu-kartu ini dibuat oleh J Peter Madine. Muncul dalam ukuran yang sedikit lebih besar dengan ukuran 3,5 inci kali 2,25 inci untuk mengakomodasi karya seni. Kartu ini terdiri dari kertas pintar feltweave alami dan dihiasi dengan foil perak. Kartu ini diukir dengan tangan dan dibuat timbul. Kartu ini dirancang oleh Rob Craer dan timnya. 

  3. Murphy and Co. Offset and Letterpress Business Card. Kartu ini dirancang untuk Morphy dan Co Designs. Kertas yang digunakan untuk kartu ini adalah Neenah classical crest avon brilian putih 130C. Menggunakan 3 tinta dalam kartu nama ini yakni abu-abu, abu-abu gelap dan merah. Logo perusahaan berwarna merah gelap, nama perusahaan dalam abu-abu gelap dan seluruh informasi berwarna abu-abu terang. Meskipun kartu terlihat sederhana namun dalam produksinya melibatkan banyak kompleksitas. 
  4. Luxury Business Cards by Dolce Press. Kartu ini dicetak pada kertas katun 100 persen. USP dari kartu ini adalah tipografi unik. Hanya tinta hitam digunakan untuk pencetakan dan itu pun menggunakan letterpress printed (cetak kertas langsung). Semua elemen ini memberikan tampilan kartu vintage. Dibutuhkan banyak perawatan dan proses yang kompleks untuk memproduksi kartu yang terlihat sederhana ini. 
  5. Luxury Business Cards by Dingbat Press. Bahan dasar yang digunakan untuk kartu ini adalah Gmund 110 # penutup pinus dan 110 # hitam. Kedua sisi kartu dalam dua warna kontras memberikan kesan dua kartu yang berbeda. Sisi belakang adalah letterpress yang dicetak dengan warna pernis. Sisi depan juga adalah letterpress yang dicetak dengan tinta hitam. 
  6. Villiany Black Business Card with Gold Edges by Beast Pieces. Kartu-kartu ini dirancang oleh beast Pieces untuk Villiany dan Associates. Bahan dasar yang digunakan untuk kartu ini adalah 200 pound wausau eclipse hitam dengan tepi emas. Kartu ini dicetak dengan letterpress printed-varnish untuk logo dan emas untuk informasi. Kartu ini dibuat dengan penggunaan tipografi untuk membuat kartu lebih menarik. 
  7. Luxe Business Card. Kartu luxe dirancang oleh Paul Thorogood. Kartu ini terdiri dari 4 lapisan kertas prima Mohawk berat 600 gram. Beratnya 3 kali kartu biasa dan lebih tebal dari kartu nama biasa. Hal ini memungkinkan penggunaan warna pilihan Anda di tengah. 
  8. Luxury Business card by Beast Pieces. Kartu ini hadir dalam ukuran yang lebih besar yakni 4 inci kali 2 inci dengan huruf yang dicetak tekan. Kertas ini terdiri dari vellum kulit. Dengan menggunakan 3 warna pasir alami di kertas vellum, tinta putih, transparan dan biru. Beratnya sekitar 320 pounds. 

Sumber

1 komentar on Kartu Nama Termahal di Dunia

  1. pertamax Sob, keren , unik, bikin seneng yg memilikinya

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam