ads

Klanblog Cara Dapat Iklan Di Blog

Sabtu, 22 Februari 2014

Bagi narablog atau blogger, menulis dan kemudian memposting di blog itu hal biasa, tetapi dalam perjalanannya seorang blogger juga mempunyai keinginan untuk mendapatkan penghasilan dari blog yang ia gelutinya. Ini tidak lain karena dalam ngeblog pasti membutuhkan biaya seperti membeli pulsa atau biaya langganan untuk akses internet, membeli perlengkap ngeblog seperti laptop atau modem. 

Untuk mendapatkan penghasilan dari iklan seperti melalui PPC (Pay Per Click) lokal atau internasional memang susah-susah gampang. Ada kelebihan dan kekurangan dalam layanan PPC tersebut. Tapi sekarang ada harapan lagi untuk blogger, dengan hadirnya Klanblog.

Klanblog bisa disebut juga sebagai pasar blogger, tempat bertemunya para advertiser (pengiklan) dan publisher (blogger). Advertiser atau pengiklan adalah orang atau perusahaan yang ingin memberitahukan sesuatu kepada banyak orang dan rela mengeluarkan biaya untuk hal tersebut. 

Beda dengan Publisher atau penerbit, dia adalah orang yang bersedia menyewakan beberapa bagian halaman blognya untuk dipasangi pengumuman atau iklan oleh Advertiser, dan tentunya dengan biaya tertentu yang harus dibayarkan. 

Nah, Klanblog menjadi jembatan antara keduanya, ini bisa dipahami banyak blogger atau narablog yang kesulitan mendapatkan advertiser atau pengiklan karena minimnya pengetahuan dan tidak mempunyai channel. Dengan Klanblog anda lebih mudah mencari & dicari, Advertiser akan lebih mudah mencari blog yang sesuai dengan konten iklannya, karena klanblog mengkategorikan blog berdasarkan isi kontennya. 

Kedua, Publisher (blogger) lebih dipercaya jika ia menampilkan berbagai informasi penting terkait blognya misalnya siapa pemiliknya, ranking alexa, pagerank, link, follower, liker, prestasinya dan lain-lain yang memberikan nilai jual yang tinggi. 

Ketiga, memudahkan Publisher menawarkan harga space iklan di blognya, sekaligus memudahkan Advertiser mengetahui daftar harga tiap Publisher untuk membandingkan dengan yang lainnya. Jadi blogger juga bisa memasang tarif yang menurutnya layak sesuai dengan kualitas blognya. 

Keempat, berkaitan dengan transaksi yang terjadi nantinya Advertiser membayar ketika si Publisher (blogger) sudah memasang iklannya, ini perlu dijembatani untuk meminimalisir risiko-risiko yang akan terjadi. Dan proses transaksi ini kami jembatani dengan sistem pembayaran "Bertiga". 

Nah jika anda penasaran dengan Klanblog silakan mencoba cara baru mendapatkan iklan di blog. Berikut cara mendaftarkan blog di Klanblog
  1. Masuk ke situs ini http://klanblog.com/daftar 
  2. Lengkapi datanya 
  3. kemudian tekan Buat Akun 
  4. Lalu verifikasi lewat email yang didaftarkan 
  5. Kemudian tekan link verifikasi untuk melengkapi pendaftar tersebut. 
  6. Anda tinggal melengkapi profil, dan melengkapi data blognya. 
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba

3 komentar for Klanblog Cara Dapat Iklan Di Blog :

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam