ads

LG G2 Mini Hadir Dalam Tiga Versi

Jumat, 21 Februari 2014

Smartphone penerus LG G2 untuk kelas menengah akhirnya mulai menampakan diri. Walaupun belum diluncurkan secara resmi, tetapi LG G2 Mini sudah terlihat spesifikasi detailnya, Smartphone LG G2 Mini memiliki tiga versi utama, dimana ketiganya berbeda dalam beberapa komponen kunci. 


LG G2 Mini yang pertama adalah versi LTE yang sudah didukung oleh chipset Snapdragon MSM8926 (quad -core Cortex-A7@1.2GHz , GPU Adreno 305). Smartphone ini memiliki kamera 8 megapiksel pada bagian belakang, Cat. 4 LTE ( Kemampuan donwlink dengan kecepatan 150Mbps) dan NFC. 


Versi kedua adalah LG G2 Mini dengan dual-SIM 3G, didukung oleh chipset Snapdragon MSM8226 (spesifikasi yang sama, tetapi modem yang berbeda). Perangkat yang satu ini memiliki kamera 8 megapiksel juga pada bagian belakangnya, memiliki kemampuan download 21Mbps di jaringan HSDPA tapi sayang tidak ada NFC. 

Sedangkan versi yang ketiga adalah versi LTE kedua, khusus untuk Amerika Latin . Smartphone ini tidak didukung oleh Qualcomm, melainkan menggunakan NVIDIA Tegra 4i (quad -core Cortex-A9@1.7GHz ). Memiliki kamera 13 megapiksel, Cat. 3 LTE ( 100Mbps ) dan sayang tidak ada NFC. 

Ketiga versi ini memiliki berat yang sama yakni 121 gram. Model pertama akan diluncurkan di Eropa, Amerika Latin, Asia dan Timur Tengah pada bulan Maret mendatang. Smartphone ini akan tersedia dalam berbagai warna : Titan Htam, Lunar Putih, Merah , dan Emas. LG G2 Mini akan dipamerkan di MWC Barcelona beberapa hari mendatang. 

0 komentar:

Poskan Komentar test