ads

Path Di Android Kini Bisa Rekam dan Upload Video

Rabu, 05 Februari 2014

Jejaring sosial Path yang beberapa waktu lalu mendapat gelontoran dana 304 Milyar dari Group Bakrie ini, baru saja mengumumkan fitur terbaru yang ditunggu-tunggu oleh pengguna Android, yaitu kemampuan merekam dan mengupload video. Pengumuman ketersediaan video dalam perangkat Android ini ditulis di blog resmi Path. 


Fitur terbaru tersebut bisa dinikmati oleh pengguna Android dengan meng-update Path ke versi 3.4. Pengguna Android bisa melakukan pembaruan ini melalui Google Play Store. Namun, perlu diingat bahwa Path Video di Android tersebut hanya tersedia bagi pengguna OS Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich atau Android yang lebih baru. 


Untuk merekam video, pengguna Android bisa melakukannya dengan mengakses kamera di Path, dan menahan tombol kamera beberapa saat, kemudian video akan merekam selama 30 detik. Video di Path tentu lebih lama jika dibandingkan dengan Instagram yang hanya bisa merekam selama 15 detik. Sama dengan fitur kameranya, Path juga menambahkan beberapa filter gambar untuk video. 

Dengan ditambahkannya fitur perekaman ini, Path di Android setara dengan iOS yang lebih dulu memiliki kemampuan perekaman video. Selain pembaruan video, Path juga menambah fitur cropping (memotong) foto. Pengguna Path kini lebih leluasa dengan menampilkan menu crop yang ditampilkan di bawah layar. Ukuran cropping foto di Path disesuaikan dengan dimensi foto optimal yang bisa ditampilkan Path, demi kenyamanan. Penasaran ingin mencoba aplikasi Path terbaru silakan download Path terbaru disini.

0 komentar:

Poskan Komentar test