ads

Samsung Keluarkan Gelang Pintar Gear Fit

Kamis, 27 Februari 2014

Samsung baru saja mengeluarkan produk terbarunya berupa jam tangan pintar Gear 2 dan Gear 2 Neo. Kini sudah muncul lagi perangkat terbaru berupa gelang pintar yang bernama Samsung Gear Fit. Ini bukti Samsung tidak mau kalah dengan vendor mana pun. Termasuk Huawei yang baru saja mengeluarkan gelang pintar yang bernama TalkBand. 


Samsung Gear Fit, didesain untuk pengguna yang gemar berolahraga atau fitnes, bentuknya yang tipis dengan lengkung memiliki gaya seksi tersendiri untuk digunakan di pergelangan tangan anda. Samsung Gear Fit ini bisa disandingkan dengan perangkat ponsel Samsung Galaxy Anda. 


Gear Fit menggunakan tali yang terbuat dari karet khusus. Tali tersebut dapat dengan mudah dilepas dengan pengunci sederhana, tali dari perangkat tersebut swappable atau bisa dibersihkan dengan cepat. Perangkat ini menggunakan layar Super AMOLED layar 1,84 inci dengan resolusi layar 432x128 piksel. Wallpaper default dan layout perangkat ini menawarkan banyak gaya yang sesuai dengan selera yang berbeda, ditambah lagi bisa sync dengan perangkat ponsel Samsung Galaxy yang anda miliki. 

Samsung Gear Fit merupakan perangkat Bluetooth 4.0, dan tahan air dan debu IP67. Sebuah sensor denyut jantung ada di bagian bawah yang dapat dibiarkan aktif dalam waktu lama. Ia juga memiliki pelacakan aktivitas umum untuk semua kebutuhan pedometric dan gyroscopic. 

Samsung Gear Fit akan mendapat pemberitahuan ketika ada panggilan, e-mail, SMS, alarm dan S-Planner. Samsung juga mengatakan bahwa Gear Fit ini terbuka untuk aplikasi pemberitahuan pihak ketiga juga. Gear Fit memiliki pilihan pelatihan kebugaran pribadi yang terintegrasi dengan monitor detak jantung untuk memastikan Anda menjaga kecepatan yang tepat untuk mencapai target yang anda inginkan. 

Gear Fit memiliki ukuran 23.4 x 57.4 x 11.95mm dan beratnya hanya 27gram. Baterainya bertahan tiga sampai emapat hari. Sayang belum ada harga dan waktu ketersediaannya untuk pasar global. 

0 komentar:

Poskan Komentar test