ads

Scentee Mengubah Pemberitahuan Di Smartphone Dengan Aroma

Minggu, 02 Februari 2014

Anda mungkin sudah bosan dengan pemberitahuan di smartphone yang hanya berupa nada dering dan getar saja, anda mungkin ingin merasakan penampilan yang beda dari rekan-rekan anda dengan pemberitahuan tersebut. Kini anda bisa mencoba yang namanya Scentee. Sebuat alat dan aplikasi yang bisa disematkan di smartphone yang bisa mengubah pemberitahuan di smartphone dari nada atau getar menjadi aroma yang menyegarkan. 


Scentee kini sudah bisa dinikmati oleh pengguna smartphone tidak hanya dari Jepang, tetapi dari penjuru dunia. Scentee ini merupakan parfum plug-in yang bisa disematkan di smartphone dengan harga 35 dolar dengan biaya pengiriman 30 dolar ke seluruh dunia melalui Amazon dan SDK. 


Scentee tersedia dalam berbagai aroma seperti kopi, lavender, mawar, rosemary dan strawberry yang masing-masing akan dikenakan biaya 5 dolar untuk masing-masing aroma. Scentee ini bisa digunakan untuk perangkat Android atau iPhone. Kini pemberitahuan email, facebook, twitter atau yang lainnya berganti menjadi aroma yang mengharumkan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test