ads

Smartphone Xiaomi Hongmi 1S Mulai Terungkap

Senin, 17 Februari 2014
(Smartphone Xiaomi Hongmi 1S)
Salah satu smartphone fenomenal dari China yang keluar tahun lalu adalah Xiaomi Hongmi yang terjual sebanyak 100.000 unit hanya dalam 2 menit secara online. Kini Xiaomi kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama Xiaomi Hongmi 1S. Smartphone penerus Hongmi ini sepertinya akan terus diburu penggemar gadget baik dari China sendiri atau negara lain. 


Smartphone ini kabarnya akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan clock 1.6GHz, memiliki RAM 1GB, dan penyimpanan internal 16GB onboard yang dapat ditambah melalui microSD. Smartphone ini memiliki layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 × 720 piksel HD display dengan kerapatan piksel 312PPI. Smartphone ini akan berjalan dengan baik di jaringan CDMA dan GSM, serta mendukung dual-SIM. 


Xiaomi Hongmi 1S ini memiliki kamera 8 megapiksel menghadap ke belakang dengan aperture af/2.2 dan LED flash, kamera depannya memiliki kekuatan 1.6 megapiksel, dan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan menggunakan user interface Xiaomi MIUI V5. Perangkat iniakan dirilis 20 Februari mendatang di China dengan harga 700 Yuan atau sekitar 1,5 juta rupiah. 

1 komentar on Smartphone Xiaomi Hongmi 1S Mulai Terungkap

  1. berapa harganya..
    gx perlu pake micro sd gi klo memeory internal sebsar tu??

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam