ads

Sony Alpha 6000, Kamera dengan Autofokus Tercepat Di Dunia

Rabu, 12 Februari 2014

Persaingan di ranah kamera digital tidak kalah serunya dengan smartphone dan tablet. Sony produsen elektronik ternama dari Jepang sudah keluar dari bisnis PC dan TV, tapi kini Sony merambah ke kamera dengan memperkuat penawaran kamera mirrorless dengan model terbaru yang diklaim perusahaan memiliki autofokus tercepat di dunia. Kamera ini diberi nama Sony Alpha 6000


Sony Alpha 6000 memiliki sistem autofokus hibrid yang menggabungkan 179 poin dari deteksi fasa dengan 25 poin dari deteksi kontras . Kamera ini mempu menyeimbangkan antara terang , gelap , dekat atau jauh, kamera terkunci dan membukanya dengan seketika. 


Sony Alpha 6000 adalah penerus NEX - 6, tapi lebih kompak. Kamera mirorrless terkecil di dunia yang bisa terhubung dengan Wi- Fi. Dengan berat tubuhnya yang hanya 12 ons , dan tanpa lensa itu memiliki ketebalan 1,8 inci. 

Sensor gambarnya menggunakan sensor APS-C CMOS yang dapat menangkap gambar diam hingga 24,3 megapiksel. Kamera ini memiliki prosesor Sony image terbaru, Bionz X, yang membantu jepretan kamera hingga 11 gambar per detik dalam mode pengambilan gambar kontinyu atau terus menerus. 

Kamera ini memiliki LCD belakang yang bisa dilipat keluar untuk membantu mendapatkan hasil jerpretan yang sempurna, sayangnya bukan touchscreen. Namun, kamera ini tidak memiliki OLED viewfinder built -in. Kamera ini memiliki port microHDMI untuk output langsung ke Televisi. 

Sony Alpha 6000 dilengkapi dengan akses Wi-Fi , sehingga dapat terhubung langsung ke ponsel atau tablet Anda, dan jika perangkat anda memiliki pasangan NFC, maka tinggal tekan saja langsung fotonya terkirim. Selain transfer foto cepat, ada sejumlah aplikasi PlayMemories yang membawa kamera saat berlari , termasuk yang disebut StarTrail, yang akan membantu Anda menangkap gambar spektakuler pada malam hari. Sony Alpha 6000 akan tersedia pada bulan Maret yang dibanderol dengan harga 799 USD atau sekitar 9,5 jutaan dengan kit dengan lensa standar. 

1 komentar on Sony Alpha 6000, Kamera dengan Autofokus Tercepat Di Dunia

  1. harganya mahal amit itu yak.... apa gua beli ni camera?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam