ads

BBM Bermasalah, Pengguna Resah

Rabu, 05 Maret 2014

Bagi anda yang menggunakan layanan pesan instan BBM (BlackBerry Messenger) sejak pukul 21.00 semalam hingga informasi ditulis masih mengalami masalah. Kendala ini bukan karena layanan dari operator seluler di Indonesia, tetapi gangguan dari server BlackBerry sendiri. Gangguan ini dialami oleh pengguna BBM di Kanada dan Asia Pasifik. 


Gangguan ini tidak terjadi untuk semua perangkat Blackberry karena beberapa tipe BlackBerry yang menggunakan operating System (OS) 10, seperti BlackBerry Z10, Z5 dan Q10, masih bisa menggunakan layanan BBM seperti biasanya tanpa ada masalah. 


Public Relations Manager Research In Motion (RIM) Indonesia, Yolanda Nainggolan telah memberikan penjelasan bahwa BlackBerry mengalami gangguan layanan untuk beberapa pengguna di Kanada dan Asia Pasifik untuk itu kami mohon maaf untuk para pengguna kami yang mengalami gangguan ini dan kami ucapkan terima kasih untuk pengertiannya. 

Tapi yang namanya pengguna BBM tetap saja resah dan menuangkan unek-uneknya di media sosial seperti twitter. Banyak sekali kicauan para pengguna BBM yang resah karena tidak bisa mengirim dan menerima pesan BBM, berikut kicauan dari pengguna BBM di twitter : 

@yuliachalumutz : Bbm'a ka, aku jg gthu"@fajar782: Ini BB gw yg bermasalah apa emang dr providernya yakz yg bermasalah?! Dr kemarin susah banget buat BBMan?!" 

@hildaaWahyuni : Ad lo sh tem jdny gni kn "@dhimazblue: Hp mu mungkin da :D RT"@hildaaWahyuni: Jaringan bbm lg bermasalah kah 

@NurullNabilah : Sekarang musim bbm dan whatsapp bermasalah. Hidup kesunyian hmmmmmm..... 

@Ra_or_Ry : BlackBerry lagi bermasalah kah? Ga bisa pake bbm atau ngebrowsing sekali pun. Ada apa ini, ini apa ada... ○_○ ‏

@RossoneriStore : BBM bermasalah, pantas aja gk bs balas BBM kalian, mau blas pake SMS jg brmasalah, krn gk ada pulsa :(

1 komentar on BBM Bermasalah, Pengguna Resah

  1. ternyata beneran .
    untunglah saya gak pakek bb .

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam