ads

BlackBerry Jakarta Akan Segera Diluncurkan Di Indonesia

Minggu, 23 Maret 2014
Founder komunitas Blackberry Indosat Joegianto (paling kiri), Group Head Marketing Communication Indosat, Andrini Novie Hastuti (2 dari kanan), dan member senior, Prof. Pius Nugraha (paling kanan) saat pemotongan tumpeng di acara perayaan HUT (isat-bb), Sabtu (22/3/2014) foto tribunews. 

BlackBerry tidak tinggal diam ditengah persaingan dengan vendor-vendor lain yang mengusung sistem operasi Android. BlackBerry akhirnya akan segera meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau untuk menyasar segmentasi menengah ke bawah. BlackBerry yang diberinama BlackBerry Z3 alias BlackBerry Jakarta akan segera di pasarkan di Indonesia dan juga dunia. 


Produk ini sebenarnya sudah diperkenalkan BlackBerry dan Foxconn di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona yang lalu. Produk hasil kerja sama BlackBerry dan Foxconn itu akan segera diluncurkan di Indonesia, dan Indosat salah satu operator telekomunikasi yang sudah menyatakan kesiapannya meluncurkan BlackBerry Jakarta. Tentunya dengan paket bundling yang menarik buat para pengguna gadget dan teknologi. 

BlackBerry Z3 alias BlackBerry Jakarta

Pernyataan kesiapan Indosat meluncurkan BlackBerry Jakarta itu disampaikan dalam acara ulang tahun ke-6 Indosat BlackBerry Community atau yang lebih dikenal (Isat-bb) di kantor pusat PT. Indosat di Jakarta, kemarin tanggal 22 Maret 2014. 

BlackBerry Jakarta akan menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 (BB 10) terbaru yang diklaim memiliki kapasitas baterai lebih lama dari perangkat sebelumnya. Perangkat ini akan menjadi smarphone BlackBerry terbaru dengan harga terjangkau dan akan menjadi idola masyarakat Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar test