Mar 14, 2014

Cara Memasang Iklan Otomatis Di Bawah Postingan

Cara Memasang Iklan Otomatis Di Bawah Postingan


Bagi blogger selain menulis artikel atau postingan, mereka juga berharap tulisan di blognya banyak dibaca dan kunjungi oleh pembaca baik dari dalam maupun dari luar negeri. Apabila blognya banyak dikunjungi pundi-pundi rejeki pun akan mengikuti. Rejeki tersebut datang dari berbagai hal di antaranya mendapatkan penghasilan dari PPC (Pay Per Click), PPA (Pay Per Action) atau Pay Per Post atau job review. 

Untuk mendapatkan banyak uang dari PPC (Pay Per Click) baik lokal maupun internasional seperti Idblognetwork, Sitti, Kumpul Blogger, Adsense, Chitika dan yang lainnya, tentu harus menggunakan trik agar iklan tersebut banyak di klik oleh orang lain dan bisa menghasilkan banyak uang. Tapi tentu dengan cara-cara yang elegan bukan menggunakan robot atau mengubah IP address. 

Berdasarkan survei selain banner iklan yang paling atas, banyak pengunjung blog atau situs yang tertarik mengklik banner iklan yang ada di bawah postingan, tapi banyak blogger yang belum mengetahui cara memasang iklan otomatis di bawah postingan. Nah pada kesempatan ini saya ingin berbagi tips cara memasang iklan otomatis di bawah postingan. 

Berikut cara memasang iklan otomatis di bawah postingan
  1. Log in dulu di blogger.com 
  2. Setelah itu masuk ke Template lalu tekan Edit HTML
  3. Cari tulisan data:post.body yang pertama untuk lebih cepat tekan Ctrl+F lalu ketikan kode tadi 
  4. Setelah ketemu, siapkan iklan yang mau dipasang agar tidak bermasalah silakan pakai situs ini lalu copy paste kodenya di copy di bawah tulisan data:post.body 
  5. Setelah itu tekan Simpan Template 
  6. Sekarang coba lihat iklan yang anda inginkan ada di bawah tulisan secara otomatis. 
Mudah-mudahan pundi-pundi rejeki anda dari iklan akan semakin bertambah dan semakin semangat lagi untuk ngeblog.
Cara Memasang Iklan Otomatis Di Bawah Postingan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon