ads

HTC One M8 Hadir Dengan Duo Kamera dan Layar 5 Inci

Rabu, 26 Maret 2014

HTC One M8 akhirny resmi diperkenalkan dan menepis berbagai rumor. Smartphone ini menggunakan unibody yang terbuat dari 90% logam. HTC One M8 memiliki layar sentuh berukuran 5 inci, dengan resolusi 1080p. Dengan bezel sisi yang semakin sempit bila dibandingkan pendahulunya HTC One. 

Smartphone ini dilengkapi dengan Speaker stereo BoomSound yang menghadap ke depan sehingga hasil suara yang dihasilkan sangat bagus dan lebih keras 25 % dibandingkan dengan produk sebelumnya HTC One.

HTC One M8 menggunakan chipset Snapdragon 801 dengan 2,3 GHz prosesor Krait 400 untuk pasar Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Sedangkan untuk Asia lebih tinggi clocknya yaitu 2,5 GHz CPU Krait 400, menggunakan GPU Adreno 330 dan RAM 2 GB. Pilihan penyimpanan internalnya ada 16 GB dan 32 GB tapi M8 bisa ditambah hingga 128 GB melalui slot kartu microSD. 

Smartphone ini menggunakan Android 4.4 KitKat dengan Sense 6 ke atas . Salah satu fitur terbaru yang dibilang keren adalah Motion Launch, yang memungkinkan Anda dengan cepat membuka kamera atau membuka penguncian telepon saat layar dimatikan. Cukup dengan modus lansekap dan menekan tombol volume maka smartphone ini akan berfungsi sebagai kamera. 

Ada double tap atau menggeser dari bawah untuk menyalakan smartphne. Sementara apabila smartphone ini terkunci Anda hanya cukup menempatkan smartphone dalam modus potret dan menggesek kiri pada layar untuk meluncurkan widget panel atau sebelah kanan untuk BlinkFeed. Sebuah Mode Power Saving ektrim terbaru diperkenalkan, perangkat ini digadang bisa bertahan hingga 30 jam. 

Baterai yang digunakan menggunakan kapasitas 2.600 mAh. Kamera HTC One M8 memiliki dual-kamera pada bagian belakang dengan sensor 4 megapiksel dan 2 mikron dan aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan flash LED. Pada baigan depan kamera memiliki kekuatan 5 megapiksel Seperti dikutip dari GSM Arena.

0 komentar:

Poskan Komentar test