Mar 18, 2014

Oppo Persiapkan Oppo N1 Mini

Oppo Persiapkan Oppo N1 Mini


Smartphone Oppo N1 yang diumumkan September lalu dan dirilis sebulan kemudian mampu menarik perhatian konsumen. Meskipun smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 600 yang notabenennya bukan chipset tercepat yang tersedia di pasaran, namu Oppo N1 memiliki kelebihan karena menggunakan kamera putar berkekuatan 13 megapiksel. Pada bagian belakang memiliki panel sentuh yang sensitif, aksesoris O - Klik dan menggunakan CyanogenMod.

Sekarang Oppo dilaporkan akan meluncurkan sebuah smartphone Oppo N1 versi mini dari versi awal berukuran 5,9 inci akan menggunakan layar 5 inci. Selain itu Oppo N1 Mini ini memiliki spesifikasi memiliki prosesor octa -core, yang berarti Oppo N1 mini kemungkinan akan berjalan dengan SoC terbaru dari MediaTek atau juga menggunakan Exynos 5 Octa generation dari Samsung. 


Seperti dikutip dari GSMArena bahwa Oppo N1 Mini berjalan di jaringan LTE dan non – LTE. Rencananya perangkat ini akan dikeluarkan pada bulan Mei atau Juni mendatang. Jika informasi ini benar, perangkat ini akan diumumkan secara resmi pada beberapa minggu mendatang bersamaan dengan Oppo Find 7.
Oppo Persiapkan Oppo N1 Mini
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon