ads

Pebble Berhasil Pasarkan 400 Ribu Jam Tangan Pintar Ke Seluruh Dunia

Jumat, 21 Maret 2014

Pebble mungkin tidak pernah memimpikan sebelumnya bahwa kini perusahaannya telah mendapatkan pendanaan 100 kali lipat dari Kickstarter. Jam tangan pintar besutan Pebble pertama kali masuk produksi massal pada Januari 2013 dan mulai pengiriman pada bulan yang sama. 


Mungkin belum banyak yang mengetahui seberapa banyak jam tangan pintar Pebbles terjual sampai saat ini? Ternyata Pebble telah memasarkan lebih dari 400.000 unit jam tangan pintar Pebble di seluruh dunia sejak diluncurkan dan jumlah ini akan terus bertambah lagi dari menit ke menit. 


Kemarin Pebble memangkas harga jam tangan pintar Pebble dengan tali kulit sekitar 20 dolar Amerika Serikat atau diskon 290 ribuan dari harga sebelumnya. Sementara Pebble dengan tali baja harganya masih tetap sebesar 249 dolar atau sekitar 2,8 jutaan. 

Jam tangan pintar terus berkembang dan sementara posisi Pebble masih sebagai produsen terbesar. Tapi kedudukannya bisa saja disalip oleh pesaing yang lain seperti Samsung yang baru-baru ini mengumumkan lineup terbaru jam tangan pintar berbasis Tizen, dan Google telah menyiapkan Android Wear. Sementara LG dan Motorola sudah menyiapkan jam tangan pintar yang akan diluncurkan pada musim panas mendatang. 

Pebble saat ini telah tumbuh dengan memiliki app store sendiri dengan lebih dari 1000 aplikasi dan 12.000 pengembang terdaftar. Seperti dikutip dari GSM Arena.

0 komentar:

Poskan Komentar test