ads

Samsung Ativ SE, Smartphone Dengan OS Windows Phone

Senin, 17 Maret 2014

Kembali akun twitter @evleaks bikin geger dengan membocorkan foto dari smartphone Samsung terbaru yang dikabarkan menggunakan sistem operasi Windows Phone yang diberinama Samsung Ativ SE sebelumnya dikenal dengan kode “Huron” yang rencananya akan dibundel dengan operator seluler Verizon Amerika Serikat. 


Smartphone yang mirip dengan Samsung Galaxy S4 ini mengalami perubahan kecil pada bagian belakang bawah perangkat ini. Tombol volume dan tombol power berada di tempat yang tidak biasanya bagi pengguna Samsung. Selain itu perangkat ini memiliki kemampuan kamera 13 megapiksel. 


Walaupun belum resmi diumumkan tapi dari bentuknya bisa disimpulkan perangkat tersebut menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p, RAM 2GB, dan diperkirakan menggunakan prosesor quad -core Qualcomm Snapdragon. 

Serupa dengan Samsung Ativ S, Ativ SE memiliki tombol fisik rumah, tapi ada tombol yang hilang adalah tombol kamera khusus di sepanjang sisi kanan bawah perangkat tersebut. Perangkat ini akan menggunakan sistem operasi Windows Phone cuma belum diketahui versi berapa yang disematkan di perangkat ini, seperti dikutip dari PhoneArena (16 Maret 2014).

0 komentar:

Poskan Komentar test