ads

Tablet Microsoft Surface 2 4G LTE Mulai Dipasarkan

Selasa, 18 Maret 2014

Produk terbaru dari Microsoft yaitu Microsoft Surface 2 4G LTE akhirnya mendarat di operator seluler AT & T dengan banderol 679 dolar Amerika atau sekitar 7,6 juta rupiah. Microsoft Surface 2 4G LTE rencananya akan mulai dipasarkan hari ini 18 Maret waktu setempat. 


Tablet ini didukung oleh prosesor NVIDIA Tegra 4 dan RAM 2GB, versi 4G LTE dari Surface 2 ini memiliki spesifikasi internal dan eksternal yang sama dengan Microsoft Surface 2 versi Wi-Fi. Microsoft hanya menambahkan slot kartu micro dan SIM GSM di bagian tepi sebelah kiri dekat dengan tombol volume. 


Perangkat berukuran 8,1 inci ini menggunakan Windows RT dengan penyimpanan internal 64GB dan fitur Microsoft Office 2013 untuk bekerja , melakukan pekerjaan rumah , atau hal-hal seperti menggunakan spreadsheet Excel atau Google Doc. 

Tablet ini dibundel dengan operator seluler AT&T dengan beberapa pilihan paket data termasuk data plan bersama bagi keluarga, dimana pun selama ketersediaan jaringan dan jangkauan, harga tergantung pada lokasi Anda . Surface 2 4G LTE sudah di unlock dan hanya operator AT & T satu-satunya penyedia layanan nirkabel untuk mengaksesnya. 

Selain itu Microsoft Surface 2 memiliki built -in Micro HDMI dan ukuran port USB 3.0, serta pembaca kartu microSDXC . Harga yang dibanderol memang cukup kompetitif dan bersaing dengan vendor lain, seperti dikutip dari Cnet (17 Maret 2014).

0 komentar:

Poskan Komentar test