ads

Telah Hadir WinRAR Untuk Android

Jumat, 07 Maret 2014

WinRAR adalah aplikasi pengarsipan dan kompresi file paling populer di personal komputer. Aplikasi ini digunakan untuk menyimpan dan mendownload file lebih cepat. Kini aplikasi ini bisa dinikmati pengguna perangkat Android. Aplikasi WinRAR di Android ini diberi nama RAR for Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat arsis dalam bentuk RAR dan ZIP. Anda juga dapat membuka seluruh arsip file yang tidak umum, seperti ARJ, TAR, GZ, ACE, uue, LZH, BZ2, ISO, 7z, atau yang lainnya. 


Sama seperti penggunaan di komputer, RAR untuk Android ini dapat memperbaiki ZIP dan arsip RAR yang rusak. Enkripsi, catatan pemulihan, volume pemulihan, dan membuat pemadatan arsip adalah beberapa fitur tambahan yang bisa digunakan untuk versi mobile. Bahkan lebih dari itu, RAR juga dapat digunakan dengan CPU multi core untuk kompres dan ekstrak data yang lebih cepat. 


WinRAR dan RAR untuk Android, sama-sama gratis untuk di download seperti dikutip dari Phonearena. Jika anda ingin mencoba menggunakan RAR untuk Android silakan download disini secara gratis dan dapat digunakan selama yang Anda inginkan. Aplikasi ini bisa digunakan untuk perangkat Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich atau yang lebih baru.

1 komentar on Telah Hadir WinRAR Untuk Android

  1. baru tahu ada rar buat andro..
    makasih infonya pakk.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam