ads

10 Hal Yang Jarang Diketahui Dari Samsung Galaxy S5

Sabtu, 19 April 2014
(Samsung Galaxy S5)
Samsung beberapa waktu yang lalu meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy S5. Pro kontra mengenai harga yang dibanderol terlalu mahal oleh perangkat ini tidak menyurutkan Samsung untuk menurunkan harga jualnya. Smartphone Smasung Galaxy S5 memiliki kelebihan tersendiri seperti kemampuan tahan terhadap debu dan air. 


Selain kelebihan tadi, Samsung Galaxy S5 juga memiliki kamera yang mumpuni, dan monitor denyut jantung. Tetapi sebenarnya masih banyak kelebihan-kelebihan lain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5 yang belum diketahui oleh orang banyak. 


Berikut 10 fitur tersembunyi yang tidak diketahui dari Samsung Galaxy S5

  1. Anda dapat menulis di atas perangkat ini menggunakan pensil. Layar ini sangat sensitif tidak hanya terhadap sentuhan jari atau stylus, tetapi terhadap sentuhan pensil sekali pun. Anda hanya perlu mengatur menu sensitivitas pada perangkat tersebut. 
  2. Miringkan perangkat ini untuk membuat daftar putar. Ini dilakukan jika Anda sedang mendengarkan jenis musik atau lagu tertentu kemudian miringkan ponsel Anda secara horizontal, maka Samsung Galaxy S5 secara otomatis akan mencari lagu yang disimpan dalam telepon Anda. 
  3. Anda dapat menggunakan Toolbox untuk membuat sidebar kecil yang menampilkan aplikasi favorit Anda saat Anda menekan terus ikon kecil putih yang melayang-layang di semua halaman di layar utama Anda.  
  4. Samsung Galaxy S5 memiliki mode privasi, Anda dapat menyembunyikan dokumen-dokumen tertentu atau gambar yang hanya bisa diakses oleh pemiliknya dengan pola buka kunci tertentu. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan, pilih file mana yang ingin dilindungi, dan kemudian masukkan pola buka kunci khusus atau kode pin. Ketika Anda membuka telepon, Anda atau siapa pun yang memiliki akses ke sana tidak akan dapat melihat file-file ini kecuali bahwa membuka kode khusus setelah dimasukkan.
  5. Samsung Galaxy S5 memiliki modus anak-anak, Anda perlu men-download mode aplikasi anak, Anda dapat mengubah Samsung Galaxy S5 menjadi lebih ramah dan lucu untuk anak kecil Anda. Fitur di dalamnya simpel, desain yang lucu dan lebih mudah menavigasi untuk anak-anak, aplikasi yang bisa didownload pun khusus hanya untuk anak-anak. Dan bahkan mengatur batas waktu berapa lama mereka menggunakan telepon. 
  6. Akses kamera langsung dari layar kunci dengan menggesekkan ikon kamera ke samping. Anda akan langsung masuk ke modus kamera, menghemat sedikit waktu untuk menangkap momen gambar yang sempurna sebelum momen tersebut terlewat. 
  7. Modus Virtual Tour, Shot & More, Kamera Samsung Galaxy S5 sekarang memungkinkan Anda untuk membuat gif seperti gambar yang bisa membantu Anda membuat "virtual tour" atau Anda bisa mengambil beberapa foto yang berbeda untuk menggabungkannya serta menunjukkan kepada teman-teman dan keluarga Anda. Begitu juga untuk gambar panorama yang dihasilkan cukup keren. Anda cukup mengambil gambar, mengedit foto dan menambahkan efek yang diinginkan. 
  8. Anda dapat mengatur kontak prioritas Anda dengan "Prioritas Pengirim". Orang-orang yang biasa atau sering dihubungi dalam aplikasi pesan berada di posisi atas, sehingga Anda memiliki akses yang lebih mudah untuk berkirim pesan. 
  9. Anda juga dapat memeriksa informasi dari penelepon saat Anda sudah berbicara di telepon. Jadi setiap komunikasi dengan siapa pun, anda bisa mengetahui alamat emailnya, atau info lain yang telah disimpan di ponsel, dan dapat ditampilkan setiap saat. 
  10. Samsung Galaxy S5 juga menyediakan "Call Notification Pop-ups” atau pemberitahuan panggilan saat Anda sedang menggunakan aplikasi lain, tanpa harus keluar dari aplikasi tersebut. 

5 komentar for 10 Hal Yang Jarang Diketahui Dari Samsung Galaxy S5:

  1. sayang nih smartphone saya masih BB. ntar saya ganti deh

    BalasHapus
  2. hmm...Mantap emang nih galaxy s5, jadi ngiler..harganya sekarang berapaan ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau saya sich diatas 8 jutaan, mahal bgt yah

      Hapus
  3. Harganya masih mahal banget bro!

    BalasHapus
  4. harganya kalo ga salah sekitar Rp 8,5 jutaan keatas setau sayah, ih harganya mahal bingits yah coba aja ada galaxy s5 versi mininya truz harganya dibawah 1 jt an, pasti bakal sayah beli dehh

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam