Apr 13, 2014

8 Gadget Termahal di Dunia

8 Gadget Termahal di Dunia

(Pisau Victorinox salah satu gadget termahal)
Gadget adalah perangkat atau peralatan canggih yang memiliki fungsi tertentu. Gadget tidak berarti handphone atau smartphone, tetapi gadget diartikan sangat luas. Bentuknya bisa berupa konsol permainan, MP3 player, tablet, smartphone, televisi, kacamata pintar, jam tangan pintar, gelang pintar, headphone dan masih banyak lagi lainnya. 

Gadget sudah menjadi bagian penting dari kehidupan kita saat ini. Banyak gadget terbaru yang keluar hampir setiap hari. Harganya pun bervariasi dari yang murah hingga yang mahal. Bahkan beberapa gadget bisa dibilang sebagai gadget termahal di dunia. 

Berikut 8 gadget termahal di dunia

  1. Headphone Stax SR-009. Headphone Stax SR - 009 merupakan headphone paling mahal mengalahkan headphone buatan Dr.Dre. Harga headphone ini dibanderol dengan harga 60 jutaan. Headphone ini memiliki kemampuan suara 5 - 42000 Hz dan dapat mendukung dengan amplifier. 
  2. Pisau Victorinox 1TB Swiss Army. Victorinox terkenal sebagai pisaunya tentara Swiss, pisau ini memiliki berbagai alat yang tersusun rapih di dalam pisau tersebut. Tapi pisau victorinox ini dilengkapi dengan penyimpanan file 1TB thumb drive. Harga pisau ini dibanderol dengan harga 34 jutaan. 
  3. Jam Tangan Harry Winston opus 12. Jam tangan ini dibanderol dengan harga 297 jutaan dan merupakan jam tangan paling mahal di dunia. Jam tangan ini hanya dibuat sebanyak 120 unit saja. Jam tangan ini terbuat dari 607 bagian, yang dihiasi dengan perhiasan dan emas putih 
  4. Speaker Mega Trend Mk III. Speaker ini memiliki ketinggian 7 meter dan lebar 3 kaki. Speaker ini dilengkapi dengan 24 woofer delapan inci dan sebuah speaker menara. Speaker ini dibanderol dengan harga 915 jutaan. 
  5. MWE Emperor 200 PC Workstation. Komputer MWE Emperor 200 memiliki segalanya untuk pengalaman kerja yang nyaman. MWE Emperor 200 dibanderol seharga 514 jutaan. Perangkat ini memiliki tiga monitor dengan layar sentuh, sebuah jok kulit bertenaga listrik, sistem penyaringan udara dan banyak lagi kecanggihan yang dibuat agar penggunanya nyaman. 
  6. Smartphone Vertu Constellation. Smartphone mewah Vertu Constellation dibanderol dengan harga 151 jutaan, ponsel ini menggunakan sistem operasi Symbian. Ponsel ini dilengkapi dengan eksterior emas dan memiliki aplikasi 24/7 Live Concierge Application. Layanan ini membantu Anda untuk keamanan akses eksklusif klub, membuat reservasi perjalanan dan berhubungan dengan keamanan khusus. 
  7. Sepeda S-Works + McLaren Venge. Sepeda yang satu ini berbeda dengan sepeda pada umumnya karena menggunakan serat karbon roket dan tentu harganya yang selangit. Sepeda ini dibanderol dengan harga 205 jutaan. 
  8. Dock Station iPhone 4 terbuat dari kristal. Docking station iPhone 4 ini bukan sembarang dock, karena aksesoris ini harganya 5,7 jutaan. Aksesori ini terbuat dari kristal dan dicat dengan platinum.
8 Gadget Termahal di Dunia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon