Apr 4, 2014

Akun Twitter Yang Harus Diikuti Oleh Orang Indonesia

Akun Twitter Yang Harus Diikuti Oleh Orang Indonesia

(infoBMKG salah satu akun twitter yang harus difollow)

Jejaring sosial twitter memang luar biasa, walaupun pengguna aktifnya sampai Januari 2014 lalu masih berjumlah 645 juta pengguna yang berarti masih di bawah Facebook, tetapi karakteristik dan keunikan Twitter membuat penggunanya lebih loyal dibandingkan dengan Facebook. Pertumbuhan pengguna twitter terus meningkat dari waktu ke waktu termasuk pengguna twitter di Indonesia. 


Perusahaan-perusahaan di Indonesia pun mulai membidik konsumen dan menjaga pelanggannya melalui twitter. Berbagai cara untuk dilakukan oleh brand tersebut untuk menarik banyak konsumen atau pelanggan. Dari yang memberikan hadiah berupa pulsa sampai gadget pun dilakukan untuk memperbanyak followernya.  

Bagi pengguna twitter di Indonesia, akun-akun twitter tersebut sangat bermanfaat untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan seperti informasi lalu lintas, informasi cuaca, berita dan informasi lainnya. Oleh sebab itu ada beberapa akun twitter yang harus diikuti oleh pengguna twitter di Indonesia. 

Berikut Akun Twitter Yang Harus Diikuti Oleh Orang Indonesia

  1. Akun Informasi Lalu lintas. Banyak sekali akun twitter yang memberikan informasi lalu lintas di Indonesia tetapi ada beberapa yang layak dan harus diikuti oleh pengguna twitter di Indonesia yakni @NTMCLantasPolri, dan @LewatMana
  2. Akun Informasi Cuaca dan Bencana. Ada beberapa akun twitter yang memberikan informasi cuaca dan bencana di Indonesia tapi yang layak dan harus diikuti oleh pengguna twitter di Indonesia adalah @InfoBMKG, dan @BNPB
  3. Akun Informasi dan Berita. Ada banyak akun twitter yang memberikan informasi dan berita terbaru yang menggunakan bahasa Indonesia. Pilihannya tentu sesuai dengan kebiasaan dan kesukaan anda masing-masing. Berikut akun twitter berita dan informasi yang harus diikuti oleh pengguna twitter di Indonesia, yaitu @detikcom, @Vivanews, @Kompascom, @Metro_TV, @Okezonenews, @republikaonline, @liputan6dotcom, @korantempo, @merdekadotcom, dan masih banyak lagi lainnya. 
  4. Akun Operator Seluler dan Customer Servicenya. Sudah barang tentu kebanyakan pengguna twitter adalah salah satu pengguna operator seluler di Indonesia. Jika ada permasalahan tentang layanan dan produknya bisa mention akun berikut ini. Berikut akun twitter operator seluler di Indonesia, @Telkomsel, @Indosat, @IndosatCare, @XL123, @XLCare, @TriIndonesia, @Smartfrenworld, @ask_Axis, @UntungpakeEsia, @SolusiEsia
Akun twitter yang harus diikuti tentu berbeda-beda antara satu orang dengan yang lainnya, tergantung keinginan dan passion penggunanya masing-masing. Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat. 
Akun Twitter Yang Harus Diikuti Oleh Orang Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon