ads

Google Glass Dijual Bebas Seharga 17 Juta

Sabtu, 12 April 2014
(Google Glass dengan frame dan kacamata sungguhan)
Para pencinta gadget di Amerika Serikat, tidak lama lagi akan bisa mencicipi kemampuan kacamata pintar buatan Google yang diberi nama Google Glass. Perangkat tersebut rencananya akan dijual secara bebas untuk semua kalangan pada tanggal 15 April mendatang, tetapi hanya satu hari. 

Sebelumnya Google Glass hanya bisa didapatkan oleh bagi mereka yang berpartisipasi dalam program Glass Explorer, di mana pemiliknya sekaligus berperan sebagai penguji perangkat yang masih berstatus beta itu. Pada saat penjualan bebas di Amerika Serikat nanti, siapa pun bisa membeli Google Glass dengan harga sebesar 1.500 dollar Amerika Serikat atau sekitar 17 Jutaan. Banderol tersebut sama dengan harga Google Glass yang ditawarkan untuk para peserta Glass Explorer.

Selain mendapat kacamata pintar Google Glass, para pembeli juga akan mendapat bonus berupa lensa kacamata hitam atau frame kacamata yang bisa digunakan untuk kacamata sungguhan atau prescription glass. 

Rencananya Google akan menjual Google glass yang akan diumumkan pada minggu depan. Tetapi karena ada bocoran dokumen internal yang dipublikasikan oleh The Verge, akhirnya Google Glass terpaksa mengumumkan Google Glass lebih awal. 

Google Glass pertama kali pre-order pada acara konferensi Google I/O tahun 2012 lalu. Pada saat itu sebanyak 2.000 pesanan telah diterima oleh Google. Sebanyak 8.000 pesanan tambahan datang menyusul pada tahun yang sama setelah Google menyelenggarakan program #ifihadglass. Google Glass kemungkinan menjual pada 15 April untuk menghabiskan stok lama dan bersiap menyambut perangkat tersebut yang kabarnya akan siap dilepas ke publik pada tahun ini. Anda berminat dengan Google glass?


0 komentar:

Poskan Komentar test