ads

Inikah Bentuk dan Desain iPhone 6?

Selasa, 01 April 2014

(mockup iPhone 6)
Produk-produk dari Apple selalu ditunggu oleh penggemarnya, termasuk di Indonesia. Setelah meluncurkan Apple iPhone 5S dan iPhone 5C . Kabarnya iPhone 5c kurang mendapat respon positif dari konsumen di seluruh dunia. Smartphone iPhone 5C menumpuk di gudang dan di toko-toko yang menjual perangkat Apple. Karena masalah bahan dan harga jugal yang dianggap terlalu tinggi. 

Berbekal sebuah kata "S" pada upgrade versi sebelumnya, maka kemungkinan penggunaan nama angka berikutnya sudah pasti akan digunakan untuk iPhone terbarunya yang akan diberi nama iPhone 6. Apple dikabarkan akan membuat tidak hanya satu model tapi dua model iPhone baru dengan perbaikan desain yang lengkap dan layar yang lebih besar. 

Seperti dikutip dari BGR (31 Maret 2014), smartphone iPhone 6 memiliki dua ukuran yang pertama dengan layar 4,7 inci dan iPhone phablet dengan ukuran layar yang lebih besar yaitu 5,7 inci.Tapi dari laporan iPhone 6 disarankan menampilkan layar berukuran 5,5 inci.Berdasarkan bocoran dari Nowhereelse.fr dan desainer grafis Martin telah mengumpulkan serangkaian gambar yang sudah diperkirakan adalah iPhone 6.

0 komentar:

Poskan Komentar test