ads

Inilah Harga Samsung Galaxy S5 Di Indonesia

Rabu, 02 April 2014
(Harga Samsung Galaxy S5 di Lazada)
Smartphone terbaru besutan Samsung yang diberinama Samsung Galaxy S5 sudah mulai pre-order di Indonesia. Smartphone yang digadang-gadang menjadi pesaing iPhone 5S ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan smartphone Galaxy sebelumnya. Diantara kelebihan Samsung Galaxy S5 adalah tahan air dan debu, teknologi fingerprint, dan sensor detak jantung. 

Selain itu Samsung Galaxy S5 memiliki spesifikasi layar 5,1 inci Full HD Super AMOLED dengan resolusi (1920 x 1080) piksel 432 ppi, menggunakan prosesor Octa-core (1,9 GHz quad-core+1,3 Quad-core), memiliki sensor kamera 16 Megapiksel HDR Super Fast dengan autofokus, menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat, dan menggunakan baterai dengan kapasitas 2.800mAh. Tersedia dalam pilihan warna Shimmery White (Putih mengkilap) , dan Charcoal Black (Hitam arang). 

Beberapa toko online ternama di Indonesia sudah membanderol harga Samsung Galaxy S5. Seperti toko online Dinomarket, Samsung Galaxy S5 dibanderol dengan harga 7.749.000 dibundel dengan paket perdana Simpati, Mentari, XL atau tanpa kartu perdana tentu dengan syarat dan ketentuan tertentu. Sedangkan toko online Lazada membanderol dengan harga 7.899.000. Sementara itu di toko online Blibli harga Samsung Galaxy S5 dibanderol dengan harga 8.499.000 tentu dengan syarat dan ketentuan masing-masing. 

Semua toko online yang melakukan pre-oder Samsung Galaxy S5, akan melakukan pengiriman dan pengambilan secara langsung di tempat-tempat yang telah ditunjuk pada tanggal 11 April mendatang.

0 komentar:

Poskan Komentar test