Apr 15, 2014

Mizan Keluarkan Aplikasi Interaktif dan Menarik

Mizan Keluarkan Aplikasi Interaktif dan Menarik

(aplikasi take a bath dari Mizan)
Seperti kita tahu Mizan terkenal sebagai penerbit buku-buku berkualitas di Indonesia. banyak yang belum mengetahui kalau Mizan ternyata mengeluarkan aplikasi-aplikasi Android yang interaktif dan menarik. Aplikasi buatan Mizan ini sangat menarik terutama bagi Anda yang memiliki anak kecil. 

Salah satu aplikasi yang menarik adalah Take A Bath (Mandi). Aplikasi ini layaknya sebuah komik yang mengajarkan kepada penggunanya bagaimana kebiasaan mandi ditanamkan sejak dini kepada anaknya. Ibunya tetap memberikan semangat kepada anaknya agar segera mandi walaupun bangunnya kesiangan. 


Kelebihan aplikasi dari Mizan ini tidak hanya untuk bisa dibaca saja tetapi bacaannya bisa dibacakan oleh sistem, sehingga penggunanya tinggal mendengarkan saja dengan hanya menekan Read to Me. Selain itu ilustrasi gambarnya sangat menarik sehingga menarik untuk dibaca atau didengarkan oleh anak-anak. 

Selain aplikasi Take a Bath, Mizan juga menyediakan beberapa aplikasi lain yang tidak kalah menariknya seperti Kutu Faiz, Tidy Up Toys, Puzzle Quran Biggy, Puzzle Quran Midi, Puzzle Quran Mini, Minmie My Lovely Brownies, Minmie Chocolate Cookies, dan Minmie Funny Cheese Cookies. 

Aplikasi dari Mizan ini ada yang gratis dan ada juga yang berbayar dengan harga 12 ribu sampai 20 ribu. Penasaran dengan Aplikasi buatan Mizan ini, silakan download disini.
Mizan Keluarkan Aplikasi Interaktif dan Menarik
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon